Dengan layanan streaming-nya yang akan mulai diluncurkan pada tanggal 12 November 2019, tak mengherankan apabil dalam beberapa bulan terakhir, Disney Plus sedang sibuk-sibuknya dalam mengursi konten-konten yang yang akan ditayangkan di layanan streaming-nya.

Mulai dari film-film animasi klasik Disney, Star Wars, MCU, hingga tayangan edukatif National Geographic, layanan streaming ini benar-benar sudah siap untuk bersaing habis-habisan dengan layanan streaming raksasa saat ini, Netflix.

Nah selain tayangan-tayangan tersebut, faktanya Disney Plus nantinya juga akan menayangkan film-film live-action orisinil yang memang dikhususkan untuk layanan tayang streaming ini. Lebih jauhnya, mereka bahkan sampai me-reboot beberapa film hit klasik loh!

Yap kalian tidak salah baca Chillers. Melansir dari ScreenRant, CEO Disney Bob Iger, baru-baru ini mengumumkan kalau Disney Plus nantinya akan menayangkan 4 film klasik yang telah di-reboot yaitu: Cheaper by the Dozen, Diary of a Wimpy Kid, Night at the Museum, dan franchise film favorit sejuta umat, Home Alone.

Cheaper by the Dozen (2003)
Home Alone (1990)

Tak pelak pengumuman ini cukup mengejutkan banyak audiens dan fans. Tentunya keterkejutan ini sebagian besar dikarenakan rasa was-was kalau-kalau nantinya, 4 versi reboot filmnya ini, tidak akan sekeren seperti versi aslinya dulu.

Namun di saat yang sama keterkejutan ini juga timbul karena rasa takjub nan tak percaya kalau 4 film yang dulunya dipegang oleh FOX ini, kini telah diambil alih sepenuhnya oleh Disney. Yang alhasil, membuat Disney kini, bebas sebebas-bebasnya dalam “mengutak atik” empat filmnya ini dan tentunya film-film FOX lainnya.

Diary of a Wimpy Kid (2010)
Night at the Museum (2006)

Tapi ya tentunya kita memahami mengapa ini terjadi bukan? Hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kapankah 4 film reboot ini nantinya akan ditayangkan. Namun kalau menurut kami, sepertinya jadwal rilisnya hanya akan berjarak beberapa hari saja dari tanggal rilis Disney Plus. Tapi ya kita lihat saja lagi nanti.

Sembari menunggu, mari kita mulai berdoa saja semoga versi reboot keempat film ini nantinya memang akan sekeren seperti versi orisinilnya dulu dan tentunya, bagi yang belum menyaksikan, bisa mulai menonton keempat film yang telah disebutkan tersebut. Bagaimana nih tanggapan kalian dengan kabar ini Chillers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here