Salah satu faktor utama yang membuat dunia sinematik Marvel (MCU) menjadi favorit fans adalah dunia sinematik ini menampilkan adegan pasca kredit yang sangat ditunggu-tunggu, dan hal itu sangatlah wajar.

Pasalnya adegan tambahan singkat kedua ini diharapkan memberikan clue tambahan lebih jauh terhadap rilisan film MCU selanjutnya. Akan tetapi tidak jarang juga beberapa adegan post credit yang ditampilkan justru tidak memiliki kandungan apa-apa yang alhasil, membuang-buang waktu kita saja.

Dan berikut adalah 5 diantara adegan post-credit MCU yang sangat minim nilai kepentingannya tersebut.

5The Collector & Howard the Duck (Guardians of the Galaxy Vol. 2)

Beberapa fans yang kala itu terkena spoiler langsung sumringah bukan kepalang. Pasalnya, mereka akhirnya akan menyaksikan superhero terunik Marvel Howard the Duck. Alhasil mereka pun belain-belain duduk hingga akhir kredit.

Akan tetapi ketika akhirnya sampai di adegan yang dimaksud, bukannya menampilkan sisi konektivitas yang penting, yang ada adegan hanya menampilkan si bebek antropomorfik ini duduk santai sambil minum sembari mengejek-ejeki The Collector (Benicio Del Toro).

Perlu diketahui bahwa terkahir kali audiens menyaksikan si bebek yang menguasai beladiri Quack-Fu ini secara penuh dan “pantas” di layar lebar adalah di tahun 1986 di adaptasi film live-action perdananya, Howard the Duck. Jadi bisa dikatakan disini bahwa penantian tiga dekade fans terhadap karakter ini benar-benar sangat sia-sia.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here