Walau seri drama kolosal fantasi hit “Game of Thrones” menampilkan segudang nama-nama bertalenta, namun tak dipungkiri adalah karakter si ibu naga aka Khaleesi, Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke yang mencuri mata dan hati kita.

Tentunya hal ini dikarenakan tampang Clarke yang sungguh sedap dipandang mata. Nah melihat karisma alami yang dimilikinya ini, tak heran apabila kita kemudian ingin mengenal aktris berzodiak Scorpio ini lebih jauh lagi.

Nah tanpa perlu panjang lebar lagi, yuk langsung saja kita kenalan dengan Emilia Clarke.

7Bukan Aktris Pertama yang Dipilih Memerankan Daenerys

Yap, sama hal-nya seperti kasus klasik serupa, awalnya wanita asal London, Inggris ini bukanlah pilihan pertama untuk memerankan Targaryen. Adalah pemeran Catherine Howard di seri hit “The Tudors” (2009-2010), Tamzin Merchant yang pertama kali dilirik untuk memerankan karakter TV ikonik ini.

Namun dikarenakan penampilan Merchant dan seluruh episode pilot GOT (yang tidak disiarkan) mendapatkan resepsi yang sangat mengecewakan, alhasil posisi Merchant sebagai Daenerys pun diaudisi ulang dan Clarke pun berhasil menjadi penggantinya.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here