Karena sifatnya yang tak kenal takut dan prestasinya yang tinggi, point guard dari Utah Jazz, Donovan Mitchell adalah salah satu talenta muda paling menarik di NBA, dan sekarang dia merupakan pemain terbaru yang mempunyai signature shoes nya sendiri. Dinamai ‘Adidas D.O.N. Issue # 1’, sepatu ini direncanakan untuk memulai debutnya pada musim panas ini. Mitchell sendiri adalah pencinta Spider-Man yang terkenal, bahkan julukannya sendiri adalah “Spida”, merujuk ke karakter yang membesarkan namanya ini.

Empat varian warna baru telah terungkap baru-baru ini: warna klasik merah/biru “Amazing Spider-Man”, hitam/pink “Symbiote Spider-Man,” hitam/hijau “Stealth Spider-Man” dan merah/gold “Iron Spider.” D.O.N sendiri merupakan akronim dari “Determination Over Negativity,” (Pilih Determinasi daripada Hal Negatif)  sebuah pola pikir yang menurut nya telah memberi pelajaran dengan baik ke jenjang NBA dan kini menjadi bintang terkenal. Slogan itu merupakan keyakinan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi terlepas dari siapa pun kamu atau darimana asalmu.

“Saya ingin sepatu ini menjadi simbolnya – untuk anak yang percaya mereka bisa melakukan apa saja. ”Detail kode khusus di bagian atas juga menggambarkan perjalanannya ke NBA, mulai dari Brewster Academy di New Hampshire ke Universitas Louisville, Amerika Serikat.

Sepatu ini hadir dengan midsole BOUNCE, jahitan jaring laba-laba di bagian lidah sepatu, dan sol luar yang lebih luas dari biasanya yang memberikan dukungan ekstra untuk kamu yang suka meloncat tinggi. Adidas D.O.N. Issue # 1 sudah diluncurkan melalui adidas.com dengan tampilan muka “Amazing Spider-Man” dengan harga menarik US$ 100 atau sekitar Rp 1,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here