Setelah berbulan-bulan mencari aktor yang yang tepat untuk memerankan Pangeran Eric (Prince Eric) di adaptasi film live-action The Little Mermaid, akhirnya seperti yang dilansir dari The Wrap, sosok aktor tersebut berhasil ditemukan.

Dan aktor yang berhasil ditunjuk untuk memerankan karakter Pangeran ikonik Disney tersebut adalah aktor asal Inggris, Jonah Hauer-King.

Hauer-King nantinya akan bergabung bersama Halle Bailey (Joyful Noise) yang memerankan si putri duyung berambut merah Ariel dan Melissa McCarthy (Tammy) sebagai si villain ikonik, Ursula.

Nama Hauer-King mungkin masih terasa asing di sebagian besar telinga kita. Wajar pasalnya aktor 24 tahun ini memanglah salah satu pendatang baru di dunia akting.

Mungkin beberapa dari Chillers mengenalnya melalui perannya sebagai Lucas di “A Dog’s Way Home (2019) atau perannya sebagai Harry Chase di seri World on Fire (2019). Dan berikut adalah tampilan sosoknya.

Yap. Apabila kita perhatikan secara seksama, bisa dikatakan pihak Disney dan sutradara Rob Marshall (Mary Poppins Returns) mengerjakan proses casting-nya dengan sangat baik.

Karena kalau kamu perhatikan secara seksama, struktur tampilan wajah King benar-benar mirip dengan tampilan struktur wajah animasi Eric di film animasi orisinilnya yang dirilis di tahun 1989.

Sebagai pengingat, sebelum King akhirnya terpilih, Marshall dan tim benar-benar mengincar mantan personil boyband One Direction, Harry Styles (Dunkirk). Sayang dikarenakan satu dan lain hal, Styles terpaksa menolak tawaran yang sangat berpotensi untuk meningkatkan karirnya ini.

Tapi ya sudahlah. Toh semua memang sudah jalannya bukan? Dan marilah kita berharap semoga Marshall dan Disney memang tidak salah memilih aktornya. Sejauh tulisan ini diunggah belum diketahui lagi secara persis jadwal perilisan adaptasi filmnya ini.

Namun yang jelas film ini akan memulai produksinya di tahun 2020 mendatang. Apabila memang demikian, sepertinya bisa diasumsikan kalau film ini akan dirilis secepat-cepatnya menjelang akhir 2021. Tapi ya kita tunggu saja lagi konfirmasi lebih resminya.

Sekarang bagaimana nih pendapat Chillers dengan pemilihan Hauer-King sebagai pemeran Pangeran Eric-nya ini? Apakah menurutmu dirinya memang merupakan pilihan yang tepat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here