Buat kamu yang menyukai karakter Ant-Man pasti akan girang mendengar kabar ini. Petualangan Scott Lang sebagai Ant-Man akan berlanjut ke Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Marvel Studios disebut sedang menyiapkan film Ant-Man 3. Menurut The Hollywood Reporter (THR), seperti dua film sebelumnya, Ant-Man 3 akan diarahkan oleh sutradara Peyton Reed. Karakter Scott Lang alias Ant-Man ini akan tetap dimainkan oleh Paul Rudd. Sejauh ini belum ada detail yang lebih banyak tentang proyek tersebut.

Mengutip dari banyak sumber, THR melaporkan Ant-Man 3 direncanakan memulai syuting pada akhir 2020 atau awal 2021. Peluncuran filmnya kemungkinan dilakukan pada 2022. Sumber-sumber itu mengatakan film-film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dan “Thor: Love and Thunder” akan mendahului “Ant-Man 3”.

Scott Lang alias Ant-Man adalah salah satu tokoh kunci bagi Avengers dalam menaklukkan Thanos di “Avengers: Endgame”. Sebelumnya, Disney dan Marvel Studios mengumumkan rencana untuk Fase 4 MCU. Selain film-film layar lebar, cerita Fase 4 akan ditampilkan dalam film seri di Disney+. Fase 4 ini akan dimulai dari film Black Widow yang akan diputar mulai 1 Mei 2020.

Proyek untuk Fase 4 itu adalah Black Widow (1 Mei 2020), The Falcon and the Winter Soldier (musim gugur 2020), The Eternals (6 November 2020), Shang Chi and the Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021). Dilanjutkan dengan Wanda Vision (musim semi 2021), Doctor Strange and the Multiverse of Madness (7 Mei 2021) dan Loki (musim semi 2021). Menyusul kemudian serial What If…? (musim panas 2021), Hawkeye (musim gugur 2021) dan Thor: Love and Thunder (5 November 2021).

Pada konvensi penggemar Disney D23 di Anaheim pada akhir Agustus lalu, Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengumumkan rencana untuk proyek She-Hulk, Ms. Marvel, dan Moon Knight.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here