“Avengers: Endgame” versi re-release ini akan tayang kembali di Indonesia pada 12 Juli, dan akan ada special features menarik selepas credit scene.

Buat kamu yang masih penasaran dengan ending “Avengers: Endgame” kini perlu mendengar kabar ini. “Avengers: Endgame” versi re-release akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 12 Juli nanti. Film yang mengukuhkan dirinya dengan debut spektakuler hingga US$ 1,2 miliar di seluruh dunia ini, memang sangat impresif, baik dari sisi kritikus dan sisi audiens. Di Rotten Tomatoes sendiri, “Avengers: Endgame” mendapatkan skor 94% di Critic Score dan 91% di Audience Score.

Walaupun masa tayangnya sudah hampir berakhir di layar lebar, Marvel memilih untuk menayangkan ulang film ini dengan beberapa fitu tambahan. Walaupun usaha ini sebenarnya dilihat sebagai upaya untuk mengalahkan rekor pendapatan Avatar sepanjang masa sebesar US$ 2,788 miliar, walaupun itu sebetulnya tidak mungkin. Meski begitu, bukan berarti penggemar Marvel tidak akan berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton perilisan ulang film ini, apalagi sekarang dengan iming-iming sejumlah fitur tambahan.

Meskipun Avengers: Endgame ini bukanlah versi ekstended atau lebih panjang dari versi teatrikal, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menjanjikan beberapa perubahan menjanjikan terutama pada adegan post credit scene.

Buat kamu yang sudah menonton Avengers: Endgame, film ini awalnya dirilis tanpa adegan post credit, dan untuk menarik penonton kembali ke bioskop, Marvel menambahkan fitur berikut untuk Endgame versi re-release:

  • Pengantar dari sutradara Anthony Russo, sambutan kepada audiens untuk datang menonton ke bioskop dan tetap tinggal setelah credit film selesai.
  • Stan Lee Tribute
  • Deleted scene (adegan terhapus) yang belum selesai
  • Sneek peek “Spider-Man: Far From Home”

Buat kamu yang penasaran, tunggu saja tanggal 12 Juli 2019 di layar lebar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here