Bagi Chillers yang fans rana serial superhero DC, Arrowverse, pastinya sudah mengetahui bahwa setelah Arrow musim 8 nanti usai, seluruh karakter-karakter yang ada di dalam serinya masih akan terus tampil.

Spesifiknya, mereka akan tampil melalui seri spin-off yang berjudul Green Arrow and the Canaries. Program spin-off ini dibuat dan dikembangkan oleh showrunner Arrow, Beth Schwartz. Lalu, bagaimana nih detail lebih lanjutnya dari seri terbaru ini?

Well, pertama-tama sesuai judulnya, seri ini akan berfokus pada dua Black Canary: Laurel Lance (Katie Cassidy) dan Dinah Drake (Juliana Harkavy) serta Green Arrow baru yang kini diperankan oleh putri kandung Oliver Queen (Stephen Amell), Mia Smoak (Katherine McNamara).

Kedua, episode ke-9 Arrow yang bertajuk “Green Arrow and the Canaries”, akan menjadi episode backdoor atau dengan kata lain episode episode ini tentunya ditujukan sebagai pengenal latar premis utama dari serinya. Episodenya akan ditayangkan 21 Januari 2020.

Lalu akan berlatar dimanakah timeline seluruh serinya nanti? Well, langsung saja kamu simak unggahan tweet dari shorunner utama dari Arrow, Marc Guggenheim, berikut ini,

Jadi seperti yang kamu baca, seri spin-off ini akan berlatar di masa depan atau spesifiknya, tahun 2040. Nah seperti yang memang sudah diperlihatkan di adegan-adegan masa depan singkat (flash forward) di sepanjang musim 8, di tahun ini, Oliver sudah meninggal.

Sehingga seri terbarunya nanti, tidak akan terpengaruh sama sekali dengan impilikasi atau apa yang terjadi di event cross-over episode Crisis on Infinite Earths. Sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti terkait jadwal perilisan seri spin-off nya ini.

Namun yang jelas, Green Arrow and the Canaries merupakan langkah yang sangat keren dan sangat maju yang diambil oleh Guggenheim cs. Hal ini dikarenakan untuk pertama kalinya, fans akan menyaksikan seri Green Arrow yang berlatar di masa depan.

Tentunya, sangat diharapkan agar serinya akan sekeran atau bahkan, lebih keren dari seri pendahulunya. Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nantinya Chillers. Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here