Selain karakter si psikopat ikonik, Hannibal Lecter (Anthony Hopkins), hal lain yang membuat film drama thriller psikologi The Silence of the Lambs (1991) begitu ikonik, adalah karakter detektif FBI wanita yang dibintangi oleh Jodie Foster (Taxi Driver), Clarice Starling.

Di filmnya, Starling ditugaskan oleh atasan FBI-nya untuk meminta bantuan ke Lecter untuk bisa mengungkap misteri kasus pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh sadis bernama Buffalo Bill (Ted Levine).

Dan di sepanjang filmnya, walau memiliki interaksi yang terkadang creepy, baik Starling maupun Lecter dapat bekerjasama dengan baik untuk memecahkan kasusnya. Sosok Sterling kembali ditampilkan di Hannibal (2001) yang mana filmnya berlatar 10 tahun setelah Silence.

Namun di sekuelnya tersebut, sosok Starling diperankan oleh Julianne Moore (Magnolia) setelah Foster menolak untuk memerankan kembali karakter yang mempopulerkan karirnya di dekade 90-an tersebut.

Nah melihat betapa vital dan ikoniknya karakter ini, tak mengherankan jika kemudian banyak audiens dan fans yang ingin menyaksikan lebih jauh lagi sosoknya. Spesifiknya disini, adalah ingin melihat kisah latar belakangnya.

Dan apabila Chillers adalah salah satunya, bersiaplah. Karena seperti yang dilansir dari Deadline, stasiun televisi CBS kini sudah resmi memesan dan mulai mengembangkan seri yang berfokus pada Starling. Dan latar plot-nya adalah satu tahun setelah Silence.

Alex Kurtzman (Star Trek, Mission: Impossible III) dan Jenny Lumet (Rachel Getting Married) akan menjadi eksekutif produser dan penulis naskahnya.

Sebenarnya, di tahun 2012 keduanya kala itu sudah mengajukan agar proyek ini rilis dalam bentuk serial di stasiun Lifetime. Sayang rencana tidaklah terlaksana.

Tapi ya sudahlah. Toh, sekarang rencana lama tersebut akhirnya terlaksana juga bukan? Lalu apakah karakter Hannibal Lecter-nya akan ditampilkan juga nantinya di seri ini? Sayangnya seperti yang dilansir dari ScreenRant, tidaklah demikian.

Sejauh ini belum diketahui lagi prakiraan tanggal penayangan serinya alias, mari kita tunggu dan lihat saja lagi update selanjutnya oke? Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here