Beberapa film diantaranya adalah Black Widow, The Eternals, Black Panther 2, Guardians of the Galaxy Vol. 3, Shang-Chi dan banyak lagi.

Banyaknya pencapaian fenomenal yang diraih film Marvel terbaru, “Avengers: Endgame”, menyusul berikutnya “Spider-Man: Far From Home” yang akan rilis 2 Juli 2019, phase 3 dari Marvel Cinematic Universe akan segera berakhir. Kevin Feige sebagai pimpinan dari Marvel Studios beberapa kali sudah mengungkapkan rencana Marvel untuk lima tahun ke depan dari beberapa film yang akan masuk di phase 4. Dan baru-baru ini tanggal rilis film-film tersebut telah dirilis oleh Disney.

Jadwal rilis film yang dikeluarkan Disney telah mengungkapkan rencana raksasa media tersebut hingga 2027 mendatang, dan yang menarik dan perlu kita simak lebih lanjut adalah jadwal rilis untuk delapan film Marvel untuk tiga tahun ke depan.

Akan ada dua film yang dijadwalkan rilis untuk tahun 2020, dan selanjutnya masing-masing tiga untuk tahun 2021 dan 2022. Untuk sementara semua daftar yang ditulis masih tanpa judul atau ‘Untitled’. Namun beberapa bocoran yang telah beredar sebelumnya telah mengonfirmasi beberapa film seperti Black Widow, The Eternals (yang mungkin menampilkan Angelina Jolie dan bintang Game of Thrones, Richard Madden), Black Panther 2, Guardians of the Galaxy Vol. 3 (menandai kembalinya James Gunn dan mungkin akan memunculkan Thor yang tetap diperankan Chris Hemsworth), Shang-Chi dan banyak lagi.

Dan sementara kita tidak tahu urutan film apa yang akan dirilis, ada kemungkinan yang sangat tinggi film pertama yang akan muncul pada tahun 2020 adalah Black Widow yang dibintangi oleh Scarlett Johansson. Film solo pertama dari pahlawan wanita ini dilaporkan telah memulai proses produksi di Black Park, dekat Pinewood Studios di Inggris.

Buat kamu penggemar MCU, tetap ikuti perkembangan terbaru ini karena beberapa judul nantinya akan dikonfirmasi beserta tanggal rilisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here