Film Avengers: Infinity War Majukan Jadwal Tayang Seminggu Lebih Awal

344

Ada kabar bagus untuk para fans Marvel yang sudah tidak sabar lagi menunggu film Infinity War di bioskop. Marvel Studios mengumumkan bahwa film ini akan rilis pada 27 April 2018 diseluruh dunia, alias maju seminggu dari rilis resmi yang sudah beredar. Tanggal itu juga berarti ditujukan bagi para fans-nya yang ada diluar Amerika. Keputusan itu dibuat agar tidak terjadi kebocoran dan spoilers yang biasanya muncul bagi penonton yang ada di Amerika Utara.

Robert Downey Jr. bersama Marvel Studios mengumumkan perubahan tanggal itu via twitter yang membuat shock fans-nya di Amerika. Tentunya dengan perubahan tanggal ini, Infinity War dapat dilihat bersamaan dengan penonton dinegara lainnya. Majunya tanggal itu juga memberi kesempatan pada Infinity War untuk menguasai box office selama tiga minggu berturut-turut sebelum film Deadpool 2 dirilis. Telah diperhitungkan sebelumnya, kalau di bulan Mei nanti, beberapa film selain Deadpool 2 dan Solo: A Star Wars Story tampaknya akan masuk kedalam box office di bulan tersebut.

Sampai saat ini Infinity War telah merilis satu trailer panjang dan satu spot TV yang berarti tak ada lagi progress terbaru yang akan dilakukan mengingat kurang dari dua bulan lagi film ini akan tayang di bioskop.

Tentunya Chillers akan senang mendengar kabar yang agak jarang terjadi ini, walaupun di Indonesia tampaknya akan rilis tanggal 25 April 2018, namun biasanya tanggal itu hanya untuk screening terbatas. Dan untuk tayang serentak, tampaknya akan mengikuti jadwal dari Marvel. Jadi tunggu saja kabar terbaru terkait film Infinity War disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here