Film aksi laga yang siap tayang awal 2019 “Foxtrot Six” akan berbagi cerita mengenai proses kolaborasi Indonesia dan Hollywood di ajang kreatif Ideafest 2018. Produser kenamaan Hollywood, Mario Kassar yang pernah memproduseri film-film blockbuster seperti Rambo Trilogy, Terminator 2, Universal Soldier, akan bertindak sebagai executive producer dengan sutradara Randy Korompis, dan para pemeran kondang seperti Oka Antara, Chicco Jericho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, dan Julie Estelle akan hadir di acara ini.

“Foxtrot Six” akan tampil di dua sesi yaitu 26 dan 27 Oktober 2018. Di hari pertama, para pemeran akan memberikan gambaran mengenai film ini yang akan siap tayang pada 2019. Di hari kedua, produser, sutradara, dan para pemeran akan menjelaskan tentang proses kolaborasi Indonesia dan Hollywood. Publik juga untuk pertama kalinya diperlihatkan video teaser 1 menit yang menunjukkan kualitas film.

Ajang ini dirasa tepat untuk menjadi perkenalan “Foxtrot Six” kepada publik karena cocok dengan visi kreatif film yang diproduksi oleh Rapid Eye Pictures. “Foxtrot Six” bukan hanya tentang aksi laga dan efek visual kelas Hollywood, namun juga mempunyai kisah yang universal tentang seorang mantan prajurit yang hendak menyelamatkan kekasihnya bersama teman-temannya.

Jadi nantikan kehadiran mereka di ajang Ideafest 2018 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center tanggal 26-27 Oktober 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here