GU, retailer pakaian kasual Jepang yang juga merupakan adik perusahaan dari Uniqlo, yang juga merupakan salah satu retailer Jepang yang mendunia, berkolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion untuk mengeluarkan koleksi terbarunya yang bertema Evangelion untuk wanita, laki-laki, juga anak-anak mulai dari t-shirts, sweater bertudung/hoodies, celana olahraga, dress, topi, dan pakaian dalam.

Koleksinya pun terbilang lengkap dan terinspirasi dari karakter Shinji, Asuka, Rei, Kaworu, Mari, dan bahkan pinguin peliharaan Misato, Pen Pen.

Seri pertama dari koleksi ini akan dirilis mulai 12 Maret lewat website GU dan dua toko di Hong Kong. Untuk harganya sendiri, relatif terjangkau kok Chillers. Harga dimulai dari 990 Yen atau sekitar Rp 130 ribu untuk t-shirts, sampai 3990 Yen atau sekitar Rp 520 ribu untuk sweater dan hoodies.

Koleksi ini sampai sekarang baru tersedia di Jepang dan Hong Kong, jadi mudah-mudahan bisa tersedia secara global nantinya ya Chillers, terutama bagi penggemar berat Neon Genesis Evangelion.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here