Hot Toys Keluarkan Koleksi Terbaru Iron Man Nano Gauntlet

Hot Toys keluarkan Iron Man’s Nano Gauntlet dengan ukuran 1 : 1 dan tinggi keseluruhan 52 cm, plus enam Infinity Stone yang diaktifkan oleh LED dengan dua mode pilihan.

Demam “Avengers: Endgame” memang belum berakhir, bahkan setelah memasuki tiga minggu pemutarannya. Produsen mainan ternama Hot Toys baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbarunya yang akan membuat kamu kagum. Bagaimana tidak, Hot Toys mengeluarkan replika senjata paling kuat yang pernah dibuat Tony Stark, ‘sarung tangan’ Iron Man’s Nano Gauntlet yang dibuat dengan ukuran aslinya 1 : 1.

Dengan tinggi keseluruhan 52 cm, Nano Gauntlet menampilkan keenam Infinity Stone yang diaktifkan oleh LED dengan dua mode yang dapat kamu pilih: cahaya solid atau cahaya berdenyut. Setiap jari dapat digerakkan sepenuhnya, dengan detil akurat seperti halnya di film. Sayangnya, Nano Gauntlet 1: 1 ini tidak dapat dipakai, namun hadir dengan background display “Avengers: Endgame”.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Hot Toys terkait sarung tangan ini. Sebagai perbandingan, gauntlet seukuran Thanos yang pernah dikeluarkan Hot Toys saat Infinity War dihargai $ 930; karena sarung ini kini berukuran manusia, mungkin harga akan sedikit lebih murah daripada patokan harga di atas.

Selain model Iron Man, Hot Toys juga akan merilis dua edisi dengan skala 1: 4 dari versi Hulk dari Nano Gauntlet dan Movie Promo Edition Gauntlet, yang diambil berdasarkan desain visual awal untuk prop. Tak satu pun dari kedua model ini memiliki harga, tetapi melihat rilisan Hot Toys tahun lalu dari Infinity Gauntlet berskala 1:4, harganya akan jauh lebih murah, yakni di kisaran $ 100 USD.

Diharapkan tiga Nano Gauntlet ini bisa kamu dapatkan pada akhir 2020 atau awal 2021.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here