Iko Uwais Kembali Beraksi Bersama Mark Wahlberg Lewat ‘Mile 22’

0
53

Mile 22 sebenarnya merupakan salah satu film unggulan dari STX Entertainment saat presentasi mereka di Cinema Con 2018 bulan lalu. Tapi bagi kita di Indonesia, film ini sebetulnya mempunyai arti lebih, karena Mile 22 merupakan film Hollywood terbaru dari aktor laga kebanggan kita semua yaitu Iko Uwais. Setelah puas bertarung melawan alien bareng Frank Grillo di Beyond Skyline, Iko sekarang beraksi menumpas kejahatan bersama bintang yang tidak kalah tenar yaitu Mark Wahlberg.

Disini Wahlberg berperan sebagai James Silver yang memimpin operasi CIA yang sangat rahasia dan berharga. Dibantu oleh tim komando taktis kelas wahid, Silver harus mengambil dan mengangkut asset yaitu seorang polisi misterius yang menyimpan informasi sensitif yang mengancam hidup orang banyak ke tempat yang disebut Mile 22 untuk diekstraksi sebelum musuh mendekat.

Jika dilihat dari trailer-nya, mungkin saja polisi yang dimaksud adalah Li Noor, karakter yang dimainkan oleh Iko Uwais. Pria ini terlihat menyerahkan diri kemudian bertarung bersama Mark. By the way, keterlibatan Iko di Mile 22 cukup tidak terduga. Bukan akibat Iko sebatas ikut saja, namun karena ia bisa jadi memiliki screen time yang lebih besar dari yang kami duga sebelumnya. Sutradara Peter Berg sudah tahu betul kapabilitas Iko dalam melakoni adegan pertarungan. Jadi, tanpa basa-basi, film memanfaatkan itu guna menarik minat masyarakat.

BACA JUGA :  All The Money In The World, Kekayaan yang Berujung Petaka

Tapi, bukan berarti Mile 22 hanya mengenai kekerasan. Berkaca pada film Peter sebelumnya yaitu “Patriot’s Day”, menarik ditunggu cerita macam apa yang akan dimasukkan sebagai ruh dari film? Seberapa mantapnya konspirasi yang ada sehingga membuat orang-orang menjadi bingung? Mungkin elemen-elemen tersebut tidak akan se-inspiring “Patriot’s Day”, but it’s totally fine. Rilis di awal Agustus, Mile 22 tentu ingin menghibur lewat sajian plot yang mudah dicerna. Tinggal berharap eksekusinya akan seperti apa dan jika berjalan sesuai rencana bisa tampil baik di depan penonton dan di dalam tabel Box Ofice.

Film ini juga turut dibintangi oleh Lauren Cohan, Ronda Rousey dan John Malkovich.

Facebook Comments