Kota bawah air Bikini Bottom yang ada di serial kartun SpongeBob SquarePants tampaknya akan lebih ramai terlihat tahun ini dengan sejumlah karakter yang akan masuk dalam kolaborasi dengan Nike dan Kyrie Irving. Koleksi kapsul yang hadir dengan warna-warni cerah ini terdiri dari lima karakter paling penting dalam kartun tersebut, mulai dari SpongeBob, Patrick Star, dan Squidward, yang diwakili oleh Nike Kyrie 5, sementara Mr. Krabs dan Sandy Cheeks diwakili lewat Nike Kyrie Low 2.

Sepatu dengan karakter SpongeBob hadir dengan warna keseluruhan kuning dengan aksen merah di bagian depannya dan coklat untuk bagian sol bawahnya. Untuk Patrick, hadir dengan warna merah muda di bagian atasnya dan hijau muda di bagian bawahnya. Seri Squidward mempunyai warna yang lebih kalem, dengan kombinasi hijau pupus dan biru muda lembut.

Sementara itu, Mr. Krabs yang diadaptasi ke Kyrie Low 2, hadir dengan warna merah cerah dengan aksen biru, emas, dan print out uang berwarna hijau. Terakhir, Sandy Cheeks, si tupai betina ini dihadirkan lewat sepatu berwarna putih dan silver, senada dengan kostum astronotnya, lengkap dengan aksen bunga berwarna pink dan bulatan merah di bagian tumitnya.

Kamu dapat nda dapat mengharapkan koleksi SpongeBob Nike Kyrie dirilis melalui Nike SNKRS pada 10 Agustus 2019, jadi tunggu saja sesaat lagi. Untuk harganya, masing-masing sneakers ini mempunyai bandrol 130 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,85 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here