Kata blacklist (cekal) biasanya diberikan ke media lagu atau film yang dianggap terlihat atau terdengar sangat tabu. Akan tetapi, siapa sangka ungkapan ini juga kerap disematkan terhadap sosok pelakunya atau spesifiknya di pembahasan ini, si aktor filmnya?

Dan dalam sejarah Hollywood, sudah terdapat lumayan banyak contoh kasus aktor atau aktris ngetop yang dicekal dari industri yang telah membesarkan namanya ini dikarenakan perbuatan atau perkataannya yang dianggap sangat fatal.

Alhasil gara-gara di-blacklist si aktor atau aktris ini pun kini sudah sangat jarang atau bahkan tidak pernah lagi kita lihat batang hidungnya di layar lebar. Dan berikut adalah 5 (lima) contoh kasus ngetop diantaranya.

5Katherine Heigl

Yap, mari kita mulai saja pembahasan ini dengan yang paling sering “merajai” atau mungkin lebih tepatnya, “meratui” berbagai daftar yang serupa.

Kalau dipikir dengan wajahnya yang manis dan secara keseluruhan memiliki aura “All-American Girl”, sayang banget bahwa pemeran Dr. Izzie Stevens di serial televisi hit “Grey’s Anatomy” (2005 – sekarang) ini kini memiliki karir yang sudah hancur.

Namun tidak heran juga, pasalnya aktris berusia 40 tahun ini memang paling terkenal sebagai salah satu aktris yang susah banget diajak kerjasama atau bahasa keren umumnya, “difficult to work with”. Faktor lainnya adalah dikarenakan kasus ngetopnya dengan duo kreator film drama komedi yang (ironisnya) juga dibintanginya “Knocked Up” (2007), Seth Rogen & Judd Apatow.

Kalau Chillers masih ingat Heigl pernah mengkritik dan bahkan menghina habis-habisan film ini yang salah satu komennya adalah “seksis”. Tak ayal, komen ini pun langsung membuat produser dan sutradara Hollywood lainnya menjadi paranoid dan tidak respek terhadap dirinya.

Logikanya kalau Rogen & Apatow saja dia berani hujat, dijamin ia juga akan berani menghujat film-film mereka apabila ia nantinya merasa tidak menyukai atau menyesali keterlibatannya.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here