Belum juga selesai dengan “Gundala” yang akan tayang pada akhir bulan Agustus 2019, sutradara ternama Indonesia, Joko Anwar langsung menyiapkan film terbarunya, yakni “Perempuan Tanah Jahanam” yang kini sudah bisa kita lihat posternya.

Tampil minimalis, poster terbaru “Perempuan Tanah Jahanam” dengan tone coklat gradasi kehitaman ini menampilkan tiga pemeran utamanya sekaligus, yaitu Tara Basro, Asmara Abigail, dan Marissa Anita yang berdiri dengan tatapan mata mereka yang kosong. Tak ketinggalan rambut panjang mereka pun terburai ke atas.

Di sisi bawah, terlihat jelas sosok perempuan tua yang diperankan Christine Hakim sedang menggunakan kebaya dengan tatapan menyeringai dengan latar belakang hutan tandus yang menyeramkan.

Poster film yang dirilis pertama kali lewat akun Instagram dan Twitter ini meraih banyak pujian dan sepertinya memang layak ditunggu.

Film “Perempuan Tanah Jahanam” ini dikabarkan akan tayang pada 17 Oktober 2019. Jadi buat Chillers yang penasaran, tunggu saja kabar terbarunya di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here