Untuk kamu penggemar JoJo’s Bizarre Adventure, kini ada kolaborasi sneakers terbaru yang tercipta antara Vans dan kreator JoJo’s, Hirohiko Araki. Koleksi ini menghadirkan karakter Giorno Giovanna dan Bruno Bucciarati, yang muncul lewat model Era Pro dan Slip-On.

Merayakan serial ‘Vento Aureo / Golden Wind, koleksi sneakers ini terpusat pada desain karakter Giorno Giovanna dan Bruno Bucciarati yang dituangkan dalam dua jenis sneakers-nya.

Era Pro menggunakan material beludru berwaran fuschia dengan aksen bordir, merujuk pada rambut keriting yang merupakan ciri khas Giorno. Ornamen lainnya yang dihadirkan adalah bordiran logo sayap emas pada bagian tumit, lubang tali sepatu yang didekor sedemikan rupa, serta wujud hati emas yang diletakkan pada lidah sepatu. Sneakers ini menggunakan sol potih yang menampilkan logo tulisan ‘JoJo’.

Sedangkan untuk model Slip-On hadir dengan warna dasar putih dengan motif hitam khas karakter Bruno Bucciarati disertai dengan pinggiran berwarna emas. Penghormatan kepada Bruno Bucciarati ditunjukkan lewat variasi ritsleting tebal berwarna emas di bagian depan, merujuk kepada karakter Stand Stick Fingers. Saat ritsleting dibuka, ada quote ikonik dari karakter tersebut.

Di bagian alas sepatu, sketsa anime dari karakter Giorno Giovanna dan Bruno Bucciarati disesuaikan dengan model sneakersnya. Sneakers ini kemudian dikemas dalam kotak khusus berwarna biru langit bermotif floral dengan gambar ladybug di bagian tengah yang terinspirasi motif “JoJo’s Bizarre Adventure”.

Sneakers ini dijual di Bandai Fashion Collection dan retailer yang ditunjuk dengan harga ¥9,720 atau sekitar Rp 1,28 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here