Seperti kita ketahui, sosok superhero favorit dunia sinematik Marvel (MCU), Tony Stark aka Iron Man (Robert Downey Jr.) telah tewas di film penutup fase 3 dunia sinematiknya, Avengers: Endgame (2019).

Di filmnya, Tony tewas setelah bertarung sekaligus mengorbankan dirinya ketika melawan si villain ungu, Thanos (Josh Brolin). Tak ayal ketika menyaksikan adegan tersebut, banyak fans yang langsung emosional sendiri.

Tak heran. Dari seluruh karakter superhero MCU yang ada, Iron Man memanglah sosok yang paling cool dan ngelenyeh. Hal ini sebagian besar tentunya dikarenakan kejeniusan Downey dalam menghidupkan kedua karakteristiknya tersebut.

Walau sekali lagi di filmnya sudah tewas, namun tak dipungkiri banyak fans yang berspekulasi kuat kalau si manusia besi ini ke depannya bakalan balik lagi ke dunia sinematik superhero populer ini.

Dan spekulasi tersebut terasa semakin kriptik ketika Downey yang baru-baru ini diwawancarai oleh Extra, memberikan pernyataan yang sangat menarik.

Ya seperti yang Chillers dengar sendiri, aktor yang dulunya juga memerankan Charlie Chaplin di Chaplin (1992) ini mengatakan kalau apapun bisa terjadi. Ditambah lagi, ia mengatakan kalau perannya selama satu dekade sebagai Iron Man, merupakan peran yang sangat dinikmatinya.

Jadi kalau kita terjemahkan lagi disini, bisa jadi Downey memang akan kembali sebagai Iron Man di fase-fase MCU mendatang namun memang, terkait skenario baliknya lagi belum diketahui lagi secara pasti.

Dan memang banyak banget alternatif skenario untuk menampilkan kembali sosok Iron Man-nya. Terlebih seperti kita ketahui, sosok Iron Man yang tewas di filmnya adalah yang masa sekarang (2019). Sedangkan yang masa lalu (2008-2012) masih hidup.

Atau bisa juga alternatifnya melalui adegan kilas balik (flashback) atau film MCU yang latar timeline-nya sebelum Avengers: Endgame. Hmm, mungkinkah Tony akan tampil lagi melalui Black Widow yang akan dirilis tanggal 1 Mei 2020 mendatang?

Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti Chillers. Semoga saja kalau memang nanti balik, skenarionya tidak memaksakan. Sekarang, bagaimana nih tanggapan Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here