Film yang rencananya akan tayang pada 2021 ini, memang masih dalam proses casting. Mortal Kombat yang nantinya akan menjadi debut perdana sutradara Simon McQuoid, dan naskahnya ditulis oleh Greg Russo. James Wan sendiri dari awal sudah ditunjuk untuk menjadi salah satu produser di film ini.

Untuk sementara plot film tetap tidak diketahui, walaupun secara mendasar cerita di game nya berpusat pada sejumlah jagoan dari berbagai disiplin ilmu bela diri yang berjuang mencapai tempat teratas.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1992, game Mortal Kombat telah terjual lebih dari 49 juta kopi, dengan lebih dari selusin game dan sejumlah ekspansi yang dikeluarkan, menjadikannya salah satu franchise video game paling menguntungkan sepanjang masa. Mortal Kombat 11 yang rilis pada April 2019 silam, mencatatkan dirinya sebagai peluncuran game paling sukses dalam sejarah franchise Mortal Kombat.

Karena kesuksesan ini pula, game ini diadaptasi ke layar lebar dengan judul yang sama pada tahun 1995 dengan sutradara Paul W.S. Anderson yang menghasilkan US$ 122 juta, dan sukses dalam box office di seluruh dunia. Film ini kemudian diikuti sekuelnya “Mortal Kombat: Annihilation” (1997).

Dan sebagai kejutan, cast pertama yang ditunjuk memerankan karakter pentingnya adalah Joe Taslim. Di film ini nantinya Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero, sebuah karakter asli yang hadir juga dalam game pertamanya di tahun 1992 dan mempunyai serangannya yang berbasis es. Selain itu dia sama-sama bersaing dengan Scorpion yang mengandalkan api sebagai basis serangannya.

Joe Taslim sendiri mulai bersinar namanya sebagai aktor sejak debut perdananya di “The Raid” (2011). Setelah itu filmnya berturut-turut adalah “Fast & Furious 6” (2013), “Star Trek Beyond” (2016) dan “The Night Comes for Us” (2018) di bawah naungan Netflix.

Hebatnya lagi Joe merupakan aktor yang ditunjuk pertama untuk film Mortal Kombat, yang rencananya akan dibuat akhir tahun ini di Australia Selatan.  Jadi tunggu saja kabar terbarunya terkait aktor lain yang akan ikut membintangi film yang rencananya akan tayang serentak Maret 2021 mendatang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here