‘John Wick: Chapter 3 – Parabellum’ Bersiap Gulingkan ‘Avengers: End Game’

Bagian ketiga dari franchise John Wick ini meraih pendapatan yang jauh lebih tinggi dari perkiraan awal, dengan estimasi awal US$ 30 juta hingga US$ 35 juta. Namun dari data terakhir yang terlihat setidaknya John Wick 3 secara gemilang meraup pendapatan US$ 50 juta di 3850 layar bioskop di Amerika. Dengan hasil sebesar itu, film ini akan sangat mudah mengalahkan “Avengers: Endgame,” yang pendapatannya minggu ini telah anjlok menuju sekitar US$ 30 juta.

“John Wick” yang memulai debutnya di tahun 2014, meraih pendapatan US$ 14,4 juta. “John Wick: Chapter Two” yang dirilis tahun 2017 meraih pendapatan US$ 30,4 juta. Kini di “John Wick 3”, di mana kita melihat Reeves kembali beraksi sebagai mantan pembunuh bayaran yang dikejar-kejar banyak sekali pembunuh bayaran, hadir dengan cerita yang lebih kompleks dan cast yang sangat beragam. Film ini tetap disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad, namun sejumlah cast baru seperti Halle Berry, Anjelica Houston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, melengkapi para cast asli seperti Laurence Fishburne, Lance Reddick dan Ian McShane.

Avengers: Endgame

Pendapatan “Avengers: Endgame” akan turun sekitar 53%, menyusul penurunan sebesar 58% di akhir pekan kedua dan ketiga setelah peluncuran bersejarahnya yang menembus angka US$ 357 juta pada akhir April 2019 silam.

Hingga kini “Avengers: Endgame” merupakan film terlaris ketiga tertinggi sepanjang masa di box office domestik, dengan pendapatan US$ 738 juta dalam 20 hari, di bawah “Avatar” (US$ 760,5 juta) dan “Star Wars: The Force Awakens” (US$ 936,7 juta ). “Avengers: Endgame” merupakan film terbesar kedua di dunia dengan pendapatan US$ 2,48 miliar, tertinggal sedikit dari “Avatar” yang meraih US$ 2,78 miliar.

Pokémon Detective Pikachu

Di peringkat kedua, “Pokemon: Detective Pikachu” menunjukkan penurunan 57% ke kisaran US$ 24 juta. Petualangan keluarga ini tampaknya harus berakhir pada akhir pekan dengan total pemutaran 10 hari di Amerika Utara yang meraih pendapatan sekitar US$ 93 juta.

A Dog’s Journey

“A Dog’s Journey”, yang merupakan sekuel dari “A Dog’s Purpose”  di tahun 2017, dibintangi oleh Dennis Quaid dan berbagai macam anjing ini meraih penurunan dengan estimasi sekitar US$ 9 juta pada 3.267 layar. “A Dog’s Purpose” memulai debutnya dengan pendapatan US$ 18 juta dan mengakhiri pendapatan box office domestiknya dengan nominal  US$ 64 juta.

The Sun Is Also a Star

Hasil buruk diraih “The Sun Is Also a Star,” sebuah drama remaja yang diangkat dari novel karya Nicola Yoon dengan nama yang sama. Diperkirakan akan menghasilkan US$ 3 juta hingga US$ 4 juta dari 2.073 layar, – jauh di bawah perkiraan semula. perkiraan. Film ini menceritakan tentang murid cerdas yang dibintangi Yara Shahidi, menjalin hubungan asmara dengan siswa pertukaran pelajar yang dibintangi Charles Melton, saat keluarganya menghadapi ancaman deportasi.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here