Bagi kita-kita yang fanboy franchise horor supranatural hit, The Conjuring, pastinya sudah lama mendengar rencana akan dirlisnya bagian ketiga dari seri utamanya, The Conjuring 3.

Namun walau telah mendengar sekian lama, bisa dikatakan kita belum mengetahui lagi plot utama dan tentunya tanggal rilisnya. Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya seperti yang dilansir dari ScreenRant, kita mengetahui juga jawaban dari dua aspek terpentung tersebut.

Film ketiga dari dunia sinematik horor milik sineas jenius, James Wan (Dead Silence) ini, resmi diberi judul: The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Dan filmnya akan dirilis di bulan September 2020. Sayangnya tidak diketahui lagi secara persis tanggalnya.

Filmnya akan disutradarai oleh Michael Chaves (The Curse of La Llorona) dan tentunya, akan menampilkan kembali duo pasutri demonologist, Ed & Lorraine Warren (Patrick Wilson & Vera Farmiga).

Mungkin bagi Chillers yang fans berat horor atau yang suka banget dengan kasus-kasus pembunuhan zaman dulu yang kasusnya dianggap sebagai kasus “misterius”, sedikit tergelitik otaknya ketika membaca sub-judul dari film ketiganya tersebut.

Terang saja. The Devil Made Me Do It terinspirasi dari kalimat yang diucapkan oleh sosok bernama Arne Cheyenne Johnson. Johnson adalah sosok yang sangat terkenal di awal 80-an setelah dirinya membunuh tuan tanahnya sendiri, Alan Bono.

Ketika ditanyakan oleh pihak berwajib mengapa ia melakukan pembunuhannya, Johnson dengan lantang mengatakan bahwa iblis memerintahkan dirinya untuk melakukan pembunuhannya tersebut.

Gara-gara pernyataannya tersebut, tak mengherankan jika kala itu kasus ini menjadi bbuah bibir dunia. Atas tindakan keji yang dilakukannya tersebut, Johnson divonis 20 tahun penjara. Namun ketika menjalani hukumannya, ia hanya menjalankannya selama 5 tahun saja.

Nah sekali lagi berdasarkan judul yang dipilih, sangat bisa dipastikan kalau peristiwa tersebut akan menjadi basis plot dari The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Kalau memang demikian, maka bisa jadi film ketiga The Conjuring ini akan lumayan banyak menampilkan adegan di pengadilan.

Namun itu sepekulasi kami saja. Untuk lebih jelasnya, marilah kita tunggu saja lagi info atau trailer selanjutnya dari proyeknya ini. Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here