Peringatan: Artikel Ini Berisi Spoiler

Pada episode sebelumnya, Shin telah mengetahui bahwa teman sekelasnya Sicily, telah diikuti dan diganggu oleh Kurt. Dan, karena hal itu, Shin memutuskan untuk membantu Sicily.

Walaupun Shin sudah meningkatkan sihir pertahanan pada seragam Sicily, tapi dia tepat bersikeras untuk melindunginya dan ingin mengawal Sicily pada saat berangkat sekolah.

Hari ini adalah hari pertama Shin masuk sekolah. Sesampainya di sekolah, Shin disambut oleh sindiran dari Aug yang mengatakan bahwa walaupun baru awal masuk sekolah, Shin telah menjadi magnet para gadis dikarenakan dia masuk kelas bersama dengan Sicily dan Maria.

Tidak ada pelajaran di hari pertama masuk sekolah. Sang guru hanya akan menjelaskan tentang peraturan sekolah serta mengajak para murid untuk berkeliling sekolahan. Selain itu, sang guru juga memberitahukan bahwa seluruh murid wajib untuk mengikuti grup ekstrakulikuler. Setelah beberapa diskusi, seluruh murid kelas S memutuskan untuk membuat grup ekstrakurikuler nya sendiri. Karena mereka berpikir, Shin tidak dapat bergabung dengan grup lain dikarenakan mereka tahu kekuatan sihir Shin tidak tertandingi.

Keadaan menjadi menegangkan, ketika Shin merasakan hawa jahat dari arah taman sekolahan. Dan ternyata hawa jahat itu berasal dari Kurt, padahal sebenarnya Kurt telah dihukum tidak boleh datang ke sekolah.

Dengan tiba-tiba, Kurt menyerang Shin dan teman-temannya dengan sihir api yang sangat kuat. Walaupun Shin berhasil menahan serangan tersebut, tapi sihir api itu membuat tangan Shin terbakar. Tapi hal itu tidak begitu terpengaruh karena sihir penyembuh dari seragamnya, tangan Shin kembali normal.

Kurt semakin kesal karena Shin berhasil menahan serangan sihirnya dan membuat rasa dendam terhadap terhadap Shin semakin besar. Karena rasa dendam itu, Kurt menjelma menjadi seorang iblis serta memutuskan untuk menyerang Shin dengan kekuatan sihir yang lebih besar.

Shin mengetahui kekuatan sihir tersebut dapat menghancurkan sekolahan, dia memutuskan untuk mengeluarkan pedang dari inventory space-nya dan membunuh Kurt.

Shin merasa bersalah karena telah membunuh seorang manusia dan berpikir bahwa nanti teman-temannya akan memusuhi dia.

Ketika pada penjaga sekolah datang, pikiran Shin tersebut ternyata salah. Karena episode ke-3 ini berakhir dengan sorak sorai nama Shin dari para penjaga karena dia berhasil membunuh seorang iblis dan menyelamatkan teman-teman dan juga sekolahannya.

Ringkasan Kenja no Mago :

  • Shin Wolford diangkat anak oleh seorang sage yang tangguh bernama Merlin, Shin dibesarkan dengan latihan menggunakan sihir setiap hari
  • Kecuali kenyataan bahwa dia tidak berpengalaman di luar dunia sihir, dia sangat kuat
  • Untuk belajar bagaimana mengasah lebih jauh dan mengendalikan kekuatannya, Shin mendaftar di akademi sihir bergengsi

Pengisi Suara :

      • Shin Wolford – Yūsuke Kobayashi
      • August von Earlshide – Shohei Komatsu
      • Sicily von Claude – Rina Hon’izumi
      • Maria von Messina – Yūki Wakai
      • Merlin Walford – Yusaku Yara
      • Melida Bowen – Gara Takashima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here