Setelah sebelumnya kita mendengar bahwa aktris pendatang baru Sophia Di Martino akan memerankan Loki versi perempuan, kini ada satu berita casting terbaru lagi untuk seri Loki yang akan ditayangkan di Disney Plus mendatang.

Jadi seperti yang dilansir dari ScreenRant, komedian bersuara unik, Owen Wilson (Wedding Crasher), dikabarkan resmi ditunjuk sebagai salah satu cast di serial yang sangat diantisipasi tersebut.

Sayangnya seperti biasa, hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui lagi secara persis identitas dari karakter yang akan diperankan oleh Wilson tersebut. Namun berdasarkan sumber tersebut, Wilson akan memiliki peranan yang signifikan bagi keseluruhan kisah serinya.

Hmm, penting? Apakah mungkin ia akan memerankan salah satu alien Chiaturi? Atau memerankan karakter yang memang memiliki hubungan spesial dengan Loki? Atau jangan-jangan Wilson memang hanya akan memerankan karakter manusia biasa saja?

Ya untuk lebih jelasnya mari kita tunggu dan lihat saja lagi info lebih lanjut ke depannya. Yang jelas Loki bukanlah proyek pertama yang mempertemukan Wilson dan Hiddleston. Keduanya pertama dipertemukan di film drama romantis milik sineas legendaris, Woody Allen (Annie Hall), Midnight in Paris (2011).

Di filmnya, Wilson memerankan karakter bernama Gil Pender dan Hiddleston, memerankan penulis legendaris real-life, F. Scott Fitzgerald. Walau keduanya berada di satu film, sayangnya kedua karakternya hanya berinteraksi sesaat saja.

Faktor lain yang membuat penyertaan Wilson ke filmnya ini keren dan unik adalah tentunya dikarenakan kemampuan Hiddleston di dunia nyata yang bisa meniru (impersonate) suara dan kebiasaan tingkah Wilson dengan sangat lucu dan sempurna.

Jadi bisa dibayangkan bukan kalau misalkan nantinya keduanya bertemu lagi di set dan Hiddleston meniru Wilson di depan wajahnya?

Pasti bakalan gokil banget. Sedikit pengingat, kisah seri Loki di Disney Plus nanti akan berfokus pada sosok Loki (Hiddleston) yang berasal dari timeline masa lalu alias ketika di film The Avengers (2012).

Seperti yang diperlihatkan di Avengers: Endgame (2019), setelah terjadi interupsi time travel yang tidak begitu sukses yang dilakukan tim Avengers, Loki memanfaatkan kekacauan yang ada dengan memperoleh kembali Space Stone aka Tesseract.

Nah nanti menurut kabar, serinya akan langsung berfokus / mengambil waktu setelah kejadian tersebut. Nantinya kita akan melihat apa yang akan dilakukan oleh Loki dengan Tesseract-nya tersebut. Sejauh ini, belum diketahui lagi secara persis tanggal penyangan serinya.

Walau demikian, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar penunjukan Wilson ini?

Facebook Comments