Tak dipungkiri bahwa semenjak musim ke-6 seri zombie apokaliptik hit “The Walking Dead”, karakter wanita badass Maggie Greene (Lauren Cohan), sukses menjadi karakter terpenting di seri-nya.

Dan puncaknya adalah di musim ke-8 dan ke-9 lalu, ketika Maggie dijadikan pemimpin komunitas di Hilltop dan hampir membunuh sosok villain kejam dan populer, Negan (Jeffery Dean Morgan).

Melihat vitalnya karakter ini di serinya, tidaklah mengherankan apabila banyak fans serinya yang merasa kecewa ketika di awal musim ke-9 lalu (2018), ia hanya ditampilkan di 5 episode saja.

Namun tentunya di saat yang sama, fans memahami kalau hal ini dikarenakan Cohan telah memutuskaan untuk hengkang sementara waktu agar bisa berfokus ke proyek akting lainnya yang mana salah satunya, adalah seri drama komedi, “Whiskey Cavalier” (2019).

Walau seri tersebut memiliki banyak fans, sayangnya pihak stasiun televisi ABC menganggap perolehan ratingnya, tak memuaskan. Alhasil mereka pun memutuskan untuk membatalkan penayangan musim keduanya.

Dengan keputusan yang telah diambil tersebut, maka aktris berusia 37 tahun ini secara teknis, kini sedang “bebas”. Sehingga tidaklah mengherankan apabila baru-baru ini terdengar kabar bahwa dengan situasi yang sedang dihadapinya, kemungkinan besar Cohan akan balik sebagai Maggie di musim ke-10 “The Walking Dead”.

Kabar tersebut semakin terasa pas setelah penyelenggara programnya saat ini, Angela Kang, baru-baru ini mengatakan kalau ia dan tim TWD kini sedang berusaha mati-matian untuk membujuk Cohan untuk kembali ke serinya.

Tak pelak, kabar ini sangatlah menggembirakan seluruh fans serinya ini. Namun di saaat yang sama, perlu diingat bahwa semuanya bisa saja berubah lagi alias Cohan menolak untuk kembali.

Jadi hadapilah berita ini dengan keskeptisan 50-50. Namun kalau memang nantinya karakter Maggie kembali, hal ini tentunya akan sangat menguntungkan serinya. Karena esensinya Maggie adalah versi wanita dari Rick Grimes (Andrew Lincoln) di serial ini.

Dan mengingat Rick kini sudah tidak ada lagi, maka kehadiran Maggie akan memberikan nuansa kepemimpinan baru di serinya. Namun sekali lagi, kita lihat saja lagi perkembangan ke depannya.

Nah bagaimana Chillers? Apakah kalian pada dasarnya memang ingin melihat Cohan kembali lagi sebagai Maggie di serinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here