Seperti kita ketahui semenjak dunia sinematik Marvel (MCU) berjaya, Kevin Feige cs langsung melebarkan sayap dunia sinematiknya kian jauh lagi dengan memproduksi seri-seri televisinya.

Dan dari seluruh stasiun-stasiun televisi yang ada, Feige cs memilih untuk bekerjasama dengan stasiun ABC. Melalui stasiun TV yang telah mengudara sejak tahun 1948 ini, Feige merilis 3 seri MCU: Agent Carter, Inhumans, dan tentunya Agents of S.H.I.E.L.D.

Nah ngomong-ngomong Agents of S.H.I.E.L.D, seperti kita ketahui musim 7 yang sedianya akan ditayangkan pada pertengahan 2020, akan menjadi musim terakhir bagi seri yang telah mengudara semenjak bulan September 2013 tersebut.

Nantinya AOS musim 7 akan memuat 13 episode yang dijamin akan menjadi salam perpisahan keren baik bagi seluruh fans serinya, maupun seluruh fans MCU. Nah melihat fakta bahwa AOS musim tahun ini akan menjadi musim terakhir, lalu apakah ke depannya pihak ABC masih akan terus bekerjasama dengan Feige?

Dengan kata lain, akankah ada seri MCU lain yan akan ditayangkan di stasiun tersebut setelah AOS nanti ke depannya? Hmm, sepertinya demikian Chillers?

Dan kemungkinan besar ini pertama kali diungkapkan oleh Presiden ABC Entertainment, Karey Burke di sela-sela perhelatan Television Critics Association Winter Press Tour baru-baru ini.

Burke mengungkapkan kalau saat ini, ia dan Feige sedang hangat-hangatnya membicarakan potensi proyek seri superhero MCU selanjutnya yang akan ditayangkan di ABC. Sayang, Burke tidak menjelaskan lebih spesifik lagi dari diskusi yang dilakukan tersebut.

Pasalnya selain masih dalam tahapan yang sangat awal, juga seperti yang diungkapkan oleh Burke, saat ini pihak Marvel masih fokus-fokusnya untuk memproduksi konten-kontennya untuk layanan streaming milik Disney, Disney Plus.

Dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depan selanjutnya. Semoga saja program Marvel selanjutnya yang akan ditayangkan di ABC memiliki bobot excited yang sama atau lebih dari Agents of S.H.I.E.L.D dan seri-seri lainnya.

Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here