Dengan proyek reboot fillm-nya yang masih terus dikembangkan, tidak mengherankan jika dalam beberapa bulan terakhir, kita terus membaca update demi update karakter petarung ikonik game Mortal Kombat yang nantinya akan ditampilkan di reboot filmnya.

Dan update petarung terbaru yang akan ditampilkan di filmnya nanti tidak lain dan tidak bukan adalah petarung di game Mortal Kombat 3 (1995). Tak tanggung-tanggung, petarung dari game tersebut yang akan ditampilkan adalah lebih dari satu petarung.

Hal ini terungkap melalui unggahan tweet Q&A antara pemilik akun Twitter bernama GuiZmoke dan sutradaranya, Greg Russo yang mana, bisa kamu lihat sendiri berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat, Russo yang menjawab pertanyaan GuiZmoke terkait jagoan MK3 yang akan ditampilkan di reboot filmnya, mengunggah foto yang menampilkan: Sektor, Cyrax, Kabal, dan Nightwolf.

Dari unggahan fotonya, maka terungkap bahwa keempat petarung yang memang melakukan debutnya di MK3 ini akan ditampilkan di reboot film yang sedianya akan dirilis tanggal 5 Maret 2021 mendatang.

Kabal

Walau sudah diumumkan, namun belum diketahui lagi siapa-siapa saja sosok aktor yang akan memerankan karakter-karakternya tersebut.

Sebagai pengingat saja terutama bagi kamu yang memang belum pernah memainkan game-nya sama sekali, Sektor dan Cyrax adalah dua cyber assassin yang dimiliki oleh organisasi Lin Kuei.

Sektor and Cyrax

Lin Kuei, adalah organisasi klan ninja yang mana dua Sub-Zero berasal dari perguruannya ini. Sektor adalah robot pembunuh berwarna merah yang memiliki senjata roket / misil. Sedangkan Cyrax, adalah robot pembunuh warna kuning yang senjatanya adalah jaring dan bom.

Kabal, adalah sosok yang mengenakan topeng respirator (alat bantu pernapasan) yang dikisahkan adalah anggota dari organisasi Black Dragon.

Sedangkan Nightwolf adalah sosok Indian bercoreng merah. Ia adalah seorang ksatria sekaligus dukun mistis dari keturunan Indian.

Nightwolf

Dengan kemampuan latar mistisnya itu, tidaklah mengherankan jika kemudian dirinya kerap diminta tolong oleh si dewa petir, Raiden untuk bertarung bersama-sama.

Dengan semakin banyaknya petarung-petarung klasik MK yang dihadirkan, tentunya besar banget harapan kita agar mereka tidak terlihat saling tumpang tindih satu sama lain ketika filmnya nanti dirilis pada tanggal 5 Maret 2021 mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here