Menjelang pemutaran global “Star Wars: Episode XI – Rise of the Skywalker” yang akan dilangsungkan pada sekitar 20 Desember esok, Adidas dan Star Wars berkolaborasi mengeluarkan banyak seri sneakers bertema Star Wars.

Kini kita bahas satu per satu. Sepatu yang satu ini dibuat untuk memberi penghormatan pada dua tokoh galaksi paling ikonik di Aliansi Pemberontak, Milenium Falcon dan kaptennya, Han Solo dengan iterasi yang akan datang dari seri Ultra Boost 2019. Bagian atas menggunakan material Primeknit dengan skema warna dua tone warna, putih dan abu-abu. Tak lupa fitur warna cold blue diaplikasikan pada lidah sepatu dan bagian tumit yang sedikit terinspirasi dari gerakan hyperdrive dari pesawat ruang angkasa Milenium Falcon yang berbentuk cakram.

Di bagian midsoles-nya dilengkapi dengan sketsa pesawat ruang angkasa itu sendiri yang diterapkan dalam mode cetak biru – mirip dengan “X-Wing” Ultra Boosts. Di bagian tumit belakang ada kutipan “Never Tell Me The Odds” yang merupakan quotes dari Hans Solo yang diambil dari “Empire Strikes Back”.

Dan sebagai penutup manis, logo Aliansi Pemberontak di ujung tali bagian depan. Sepatu ini sudah bisa didapatkan dengan harga 180 dolar Amerika atau sekitar Rp 2,5 jutaan di beberapa toko retail online pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here