JW3_DAY030_061818_0654894.raf

Film ini akan menjadi penutup dari perjalanan John Wick yang dimulai sejak dari tahun 2014 dan 2017, juga menampilkan sejumlah cast yang perannya masih jadi misteri hingga saat ini.

Walaupun trailer kedua dari “John Wick: Chapter 3 – Parabellum” telah resmi dirilis online beberapa waktu lalu, tampaknya film yang akan menutup kisah John Wick yang memulai kisahnya pada tahun 2014, disusul kemudian oleh sekuelnya pada tahun 2017. Meskipun sutradara Chad Stahelski telah menyatakan ia selalu memiliki ide untuk lebih banyak sekuel, Parabellum tampaknya akan dipakai sebagai penutup perjalanan dari ‘Mr. Wick’ meloloskan diri dalam pelarian setelah membunuh seorang anggota serikat pembunuh internasional. Konsekuensinya adalah dengan banyaknya pembunuh bayaran mengincar hadiah untuk kepalanya yang bernilai US$ 14 juta.

Sama seperti trailer pertama, trailer kedua ini memberikan lebih banyak dari apa yang penggemar harapkan dari film-film ini (banyak adegan aksi yang mendebarkan, dengan koreografi yang brilian), sementara menghadirkan sedikit kehidupan pada dinamika karakter dalam film ini. Sofia (Halle Berry) tampaknya berperan sebagai karakter pembantu yang enggan menolong, karena dia tidak terlalu senang John melacaknya tetapi nyatanya masih saja memberikan bantuan.

Sepertinya pemilik Continental, Winston (Ian McShane), tetap berada di pihak John, namun tidak mungkin dia berselisih dengan anggota High Table, dia (untuk sementara) mengembalikan hak istimewa Continental pada John Wick sehingga John masih dapat memilih banyak senjata saat dia berurusan dengan segerombolan musuh yang tidak henti-hentinya muncul. Winston kemungkinan harus menghadapi beberapa konsekuensi parah untuk itu, tetapi dia melakukan apa yang dia bisa untuk mendukung temannya.

Yang hebat tentang John Wick 3 ini adalah mereka lebih efektif menjual beberapa sosok misterius dalam poster filmnya yang sudah muncul seperti The Tick Tock Man (Jason Mantzoukas) dan The Elder (Saïd Taghmaoui), namun kedua karakter ini malah tidak muncul. Sebaliknya, menyoroti peran jahat The Adjudicator (Asia Kate Dillon) dan Zero (Mark Dacascos), hal itu tentu meninggalkan sejumlah kejutan bagi karakter lain ketika film dibuka.

Tentu saja itu salah satu strategi yang cerdas dari pihak Lionsgate. Sekarang, yang perlu audiens tahu adalah nilai jual sebenarnya ada di Keanu Reeves yang sedang melawan musuh-musuhnya, jadi tidak perlu untuk mengungkapkan semuanya di trailer. Untuk dua aktor laga Indonesia yang akan tampil di film ini, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian, keduanya dikabarkan memperoleh screen time yang lumayan banyak. Jadi patut ditunggu bukan? Mudah-mudahan film ini sama menariknya dengan apa yang dijual pada trailer dan sama baiknya dengan sekuel-sekuel sebelumnya. Film ini akan tayang serentak pada 17 Mei 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here