Kalau Chillers masih ingat, sekitar bulan September 2017, dilaporkan bahwa Hollywood sedang sibuk untuk memproduksi reboot film drama gothic The Crow (1994). Kala itu dikabarkan bahwa sutradara Corin Hardy (The Nun) akan menyutradarainya.

Dan, si Aquaman, Jason Momoa, akan memerankan si karakter utama, Eric Draven. Sayang karena satu dan lai hal, keduanya pun hengkang dari proyeknya. Alhasil membatalkan jadwal rilisnya yang kala itu dijadwalkan pada tanggal 11 Oktober 2019.

Semenjak kehengkangan keduanya tersebut, alhasil nasib proyeknya pun menjadi terkatung-katung. Dan setelah sekian lama tidak ada kabarnya, akahirnya baaru-baru ini terdapat kabar yang menggembirakan dari proyek ini.

Jadi, seperti yang dilansir dari Bloody Disgusting, proyek reboot film The Crow yang dimaksud kembali diaktifkan. Namun Hardy dikabarkan tidak akan menjadi sutradaranya lagi. Alhasil, pencarian terhadap sutradara barunya pun kini sedang dilakukan.

Sedangkan untuk Momoa, sayangnya belum diketahui lagi kejelasannya. Tentunya, banyak dari kita yang berharap banget agar ia yang memerankan Draven-nya karena secara tampilan wajah, wajahnya sangat cocok banget.

Davis Film, Highland Film Group, dan Electric Shadow yang dari awal ketiga rumah produksi ini sudah dilibatkan dalam proyeknya, tetap akan dilibatkan. Bagi Chillers yang mungkin belum familiar dengan The Crow, awalnya kisahnya merupakan kisah komik yang ditulis oleh James O’ Barr.

Dan plot intinya adalah mengisahkan seorang pemuda bernama Eric Draven yang kembali dari kematiannya untuk membalas dendamkan kematian tunangannya yang tewas karena ulah pengendara mobil yang bermabuk-mabukan.

Kisah ini kemudian diadaptasi ke layar lebar dengan putra dari (alm) Bruce Lee, Brandon Lee (Rapid Fire) sebagai Eric Draven-nya. Walau filmnya sukses, sayangnya hingga detik ini, bukan kesuksesannya yang dibicarakan ketika kita membicarakan adaptasi filmnya.

Melainkan ironisnya, film tersebut lebih diingat dengan kematian Lee di tengah proses syutingnya. Lee meninggal setelah peluru properti yang digunakan untuk menembak karakter Draven-nya, ditukar dengan peluru sungguhan.

Walau banyak yang mengatakan kematian Lee adalah kecelakaan, namun tidak sedikit juga yang menganggapnya sebagai sebuah konspirasi.

Tentunya, apabila memang nantinya reboot ini dirilis, kta benar-benar berharap agar siapapun aktor pemeran Draven-nya, ia tidak mengalami hal yang sama dengan Lee.

Sejauh ini sekali lagi, baru di kisaran itulah kabar yang kami dapatkan dari proyek reboot The Crow ini. Apabila ada kelanjutannya, kami akan langsung segera meng-update nya kembali oke?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here