Seperti kita ketahui, sutradara nyentrik nan gory, Quentin Tarantino (Pulp Fiction), pernah mengatakan secara tegas kalau ia akan pensiun menyutradarai film layar lebar setelah film ke-10.

Dan dengan Once Upon a Time in Hollywood (2019) menjadi film ke-9, maka ini artinya, Tarantino hanya tinggal memiliki 1 film lagi yang harus dibuat. Melihat fakta ini, tak heran apabila banyak audiens dan fans yang penasaran dengan jenis film terakhir yang akan dibuatnya.

Apakah drama? Atau tetap action gory khas Tarantino itu? Menjawab pertanyaan ini beberapa waktu lalu, sutradara yang memiliki suara berbicara yang agak lucu ini mengatakan kalau ia sangat terbuka untuk membuat film genre apapun termasuk, horor.

Menurutnya apabila nantinya ia memiliki ide film horor yang bagus, ia tidak akan sungkan untuk membuat film horor sebagai film layar lebar terakhirnya.

Dilanjutkan lagi oleh sutradara asal Tennessee ini, ia sendiri juga merupakan penggemar film horor. Jadi sekali lagi bukan masalah sama sekali apabila nantinya film terakhirnya adalah film horor.

Tarantino dan horor? Well, kami tidak tahu dengan kalian Chillers. Tapi kami ingin dan setuju banget apabila hal ini menjadi kenyataan.

Pasalnya selain Tarantino sudah sering membuktikan sebagai sineas mumpuni, seperti kita ketahui, ia juga sudah sering memperlihatkan kecintaannya terhadap genre menyeramkan ini di beberapa filmnya.

Tentunya salah satunya adalah filmnya bersama kolaborator tetapnya, Robert Rodriguez di film Grindhouse (2007). Dan dari film tersebut, sudah terlihat sekali kalu Tarantino memang memiliki potensi besar untuk menjadi seperti James Wan (The Conjuring) atau Guillermo del Toro (Scary Stories to Tell in the Dark).

Namun bagaimana dengan pendapat kalian pribadi Chillers? Apakah kamu pada dasarnya ingin menyaksikan film yang dibuat oleh Tarantino?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here