Robert Pattinson Dikabarkan Dapat Peran Batman Terbaru

Robert Pattinson dikabarkan telah menerima peran sebagai Bruce Wayne di film ‘The Batman. Meskipun Reeves masih mengerjakan naskah untuk film tersebut, Pattinson telah dibawa untuk bermain sebagai penerus Dark Knight terbaru.

Drama panjang terjadi sejak Ben Affleck secara resmi melepas topeng Batman, dan keinginan dari pihak Warner Bros yang ingin menuju ke arah berbeda dengan Caped Crusader pasca Justice League. Dimulai dengan menunjuk Matt Reeves, sutradara “Cloverfield” dan “War for the Planet of the Apes”.

Masih sedikit yang kita tahu tentang pandangan terbaru Warner Bros tentang Batman mendatang, namun keadaan mulai membaik dengan mengamankan pemeran utama untuk ‘The Batman’.

Menurut Variety, Robert Pattinson akan memerankan Bruce Wayne di film ‘The Batman’ yang akan disutradarai Matt Reeves, tak lama sebelum film ini resmi memulai pra-produksi. Namun, Deadline juga melaporkan bahwa casting mungkin tidak sepenuhnya resmi, karena Reeves juga masih mempertimbangkan Nicholas Hoult untuk peran tersebut. Meskipun sangat sedikit yang telah terungkap tentang film ini, selain tanggal rilis film pada 17 Juli 2020, serta proses produksi film ini akan dimulai pada akhir tahun, atau awal 2020.

Desas-desus tentang siapa yang akan berperan sebagai Batman terus saja bergulir sejak Ben Affleck secara resmi berhenti. Oscar Isaac dan Armie Hammer juga membantah kalau mereka ditawarkan peran tersebut, walaupun tidak menolak kalau ada tawaran resmi. Adapun Pattinson, beberapa penggemar telah menggambarkan dia sebagai Wayne sebelum pembicaraan resmi tentang keterlibatannya diumumkan.

Jika Pattinson mendapatkan peran itu, menarik rasanya melihat perkembangan aktor yang kondang lewat saga Twilight dan dapat membintangi film-film yang cukup eklektik selama bertahun-tahun, termasuk film “Cosmopolis” (2012) karya David Cronenberg, “The Lost City of Z” (2016), dan “Good Time” (2017).

Tahun ini saja, Pattinson memiliki empat proyek film yang patut diperhitungkan, dimulai dari “High Life” yang disutradarai Claire Denis, “The Lighthouse” dengan sutradara Robert Eggers, “The King” untuk Netflix dan “Waiting for the Barbarians”.

Kemudian Pattinson akan masuk proyek film yang akan disutradarai Christopher Nolan dan dibintangi juga oleh Elizabeth Debicki dan John David Washington, di mana film ini akan rilis 17 Juli 2020.

Pada akhirnya, semoga pemeran Batman segera diputuskan, dan kans Pattinson rasanya cukup besar untuk menjadi Bruce Wayne terbaru nanti.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here