Sambut “Avengers: End Game”, G-Shock Rilis Edisi Avengers

Setelah banyak brand berlomba-lomba mengeluarkan koleksi terbarunya menjelang global premiere dari “Avengers: End Game”, Casio tak ketinggalan ikut mengeluarkan koleksi edisi terbatasnya. Lewat kolaborasi ‘G-Shock x Marvel Avengers Collection’, hasilnya adalah tiga jam tangan G-Shock edisi terbatas yang terinspirasi dari ketiga karakter terkenalnya seperti Captain America, Iron Man, dan Spider-Man.

Setiap model menyertakan palet warna yang unik sesuai karakternya, casing yang digrafir, straping dengan logo unik, dan kemasan eksklusif.  Yang menarik bagi kolektor adalah karakter Spider-Man yang hadir dengan model DW-5600 SPIDER-1PR dengan logo Marvel di-strapingnya dan gambar laba-laba di lampu background iluminasi.

G-SHOCK DW-5600 SPIDER-1PR SPIDER-MAN

Untuk Captain America dihadirkan lewat tipe GA-110 CAPTAIN-2PR, dengan bezel dan straping biru kombinasi warna merah dan putih. Aksen biru juga hadir di dial, tak lupa kehadiran logo Captain America dan logo Marvel di-strapingnya.

G-SHOCK GA-110 CAPTAIN-2PR CAPTAIN AMERICA

Koleksi Iron Man hadir lewat tipe GA-110 IRONMAN-4PR dengan warna merah dengan aksen emas. Tak ketinggalan grafis Iron Man dan logo Marvel di-strapingnya.

G-SHOCK GA-110 IRONMAN-4PR IRON MAN

Sayangnya, koleksi G-Shock versi Avengers ini hanya tersedia online di Tiongkok dan toko G-Shock resmi di Beijing dan Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut (dalam bahasa Tiongkok), kunjungi g-shock.com.cn.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here