Seperti kita ketahui, salah satu proyek serial superhero yang kini sedang dikembangkan oleh rana sinematik Marvel (MCU), adalah proyek seri Ms. Marvel. Proyek ini bisa dikatakan adalah proyek yang paling vital dan revolusioner dalam sejarah rana sinematiknya.

Pasalnya dengan karakter Ms. Marvel yang bernama asli Kamala Khan, seri Ms. Marvel akan menjadi seri superhero wanita muslim pertama yang akan dirilis.

Namun selain akan memecahkan rekor tersebut, seri ini nantinya dikabarkan juga akan melakukan langkah penyegaran yang keren bagi MCU.

Wah langkah penyegaran seperti bagaimana tuh? Jadi berdasarkan laporan dari Illuminerdi, seri ini akan memperkenalkan kembali karakter Inhuman. Spesifiknya 1 Inhuman. Dan Inhuman yang dimaksud adalah Kamran.

Di komiknya, Kamran adalah Inhuman asal New Jersey, Amerika Serikat yang terekspos oleh kabut Terrigen yang alhasil membuatnya menjadi seorang Inhuman. Alhasil seluruh fisiknya pun berubah berwarna biru keputihan.

Selain itu, ia juga bisa mengeluarkan energi ledak yang sangat besar. Ya intinya super banget seperti anggota Inhuman kebanyakan. Oh ya, Kamran juga ditampilkan sebagai love-interest dari Kamala.

Walau sayang pada akhirnya, diketahui bahwa aksi Don Juan-nya terhadap Kamala memiliki agenda terselubung yang tidak enak banget. Di deskripsi casting aktornya, dituliskan bahwa Kamran adalah sosok yang “morally corrupt”.

Dengan kata lain, pengadaptasian karakternya ini nanti akan komik akurat. Selain Kamran, seri ini nantinya juga akan memperkenalkan Kareem aka Red Dagger. Di komiknya, pria asal Pakistan ini adalah sosok vigilante.

Walau tidak memiliki kekuatan super apapun, namun ia adalah penembak jitu. Ia tinggal bersama keluarga Khan dan sukses sebagai mahasiswa jurusan berbahasa asing.

Walau kedua karakter ini telah diumumkan, namun hingga tulisan ini diunggah, sayangnya belum diketahui lagi secara persis sosok aktor dan aktris yang akan memerankan kedua karakternya dan Ms. Marvel-nya.

Begitu juga dengan pihak stasiun TV penayangnya walau, kami memiliki feeling bahwa stasiun ABC lah yang akan menjadi pihak penayangnya.

Tapi ya kita lihat saja lagi nanti. Siapa nih menurut Chillers ketiga aktor yang pas untuk memerankan ketiga karakternya tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here