Serial Animasi “Rise of Teenage Mutant Ninja Turtles” Hadir di Indonesia

0
49

Nickelodeon Asia mengundang para fans-nya untuk merayakan inkarnasi terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtles. Serial animasi terbaru, Rise of Teenage Mutant Ninja Turtles mengikuti empat bersaudara ketika mereka bertemu sekutu dan penjahat baru, juga menemukan dunia mistis yang tidak mereka sadari, ada di bawah tanah jalanan kota New York.

Diproduksi bersama oleh Andy Suriano dan Ant Ward, Teenage Mutant Ninja Turtles dalam petualangan barunya menghadapi mutan dan melawan penjahat aneh, masing-masing dengan motivasi mereka sendiri. Adegan aksi menarik mulai dari gedung pencakar langit tertinggi hingga saluran pembuangan, dalam mengarungi bahaya di New York dan alam tersembunyi di bawah tanah.

Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles akan diisi sederet pengisi suara seperti Omar Miller (Ballers) sebagai Raphael, Ben Schwartz (Parks and Recreation) sebagai Leonardo, Josh Brener (Silicon Valley) sebagai Donatello, Brandon Mychal Smith (You’re The Worst) sebagai Michelangelo, Kat Graham (The Vampire Diaries) sebagai April O’Neil, Eric Bauza sebagai Master Splinter, dan bintang WWE John Cena sebagai musuhnya, Baron Draxum.

Sedangkan untuk pengisi suara bintang tamunya, nama-nama yang mengisi tak kalah kondang. Sebut saja Lena Headey (Game of Thrones) sebagai Big Mama, John Michael Higgins (Pitch Perfect) sebagai Warren Stone, Tom Kenny sebagai Albearto, Sam Richardson dan Tim Simons sebagai para gargoyles, John Rotten Lydon sebagai Meat Sweats, Rhys Darby (Jumanji: Welcome to the Jungle) sebagai Hypno-Potamus, dan Jorge Gutierrezas sebagai Ghostbear. Sebagai tambahan, Rob Paulsen dan Maurice LaMarche akan bereuni kembali sebagai Foot Lieutenant dan Foot Brute.

Serial animasi ini sekarang sedang disiarkan setiap hari Jumat jam 4.30 sore (WIB) di Nickelodeon Asia. Pengguna di Indonesia juga dapat menontonnya terlebih dahulu di aplikasi Nickelodeon Play (Indonesia) karena episode aplikasi akan diluncurkan sebelum siaran televisinya.

Kunjungi halaman Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles di Nick-Asia.com dan Facebook untuk informasi lebih lanjut.

Download aplikasinya hanya di Apple iTunes store dan Google Play store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here