Buat Chillers yang menyukai saga Rambo yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, mungkin akan kaget mendengar hal ini, namun kabar terbaru mengatakan kalau Rambo 5 akan kembali dibuat. Dalam usianya yang sekarang menyentuh 71 tahun, tidak akan membuatnya menyerah dalam membintangi film action, malah dirinya kembali akan melawan musuh-musuh baru dalam franchise terbaru Rambo ini.

Avi Lerner yang memiliki Millenium Films dan juga merupakan produser dari The Expendables yang pernah dibintangi oleh Stallone ini, mulai terlihat promo dari film ini dalam Cannes Film Market. Dan tampaknya Stallone lebih memilih melanjutkan sekuel Rambo sebagai veteran Perang Vietnam yang akan kembali melanjutkan aksinya ketimbang melanjutkan Creed yang merupakan spin-off dari Rocky.

Gosip sebelumnya mengatakan kalau Rambo 5 akan diberi judul ‘Rambo: Last Blood’, yang menyesuaikan dengan judul film pertamanya di tahun 1982 yang berjudul First Blood. Mengenai ceritanya sendiri, John Rambo akan berhadapan dengan kartel narkoba Meksiko ketika anak perempuan temannya diculik oleh kartel tersebut dan Rambo melintasi perbatasan Meksiko untuk menyelamatkan anak itu.

Rambo terakhir yang dibuat pada 2008 dan disutradarai oleh Stallone sendiri, memang tidak terlalu sukses secara komersial, dan hal ini membuat orang berfikir kalau film itu akan menjadi film Rambo terakhir yang dibuat, mengingat film pertamanya dibuat 26 tahun silam!

Dan untuk film Rambo 5 ini, untuk naskahnya, Sylvester Stallone telah memulai membuat naskahnya dan Chillers tunggu saja kabar terbarunya mengenai rilis film Rambo 5 nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here