Seperti kita ketahui semenjak Marvel dan Sony memperpanjang kembali kontrak hak film Spider-Man di bulan September 2019, tak pelak keduanya pun langsung gencar mengumumkan rilisan-rilisan film universe Spider-Man yang akan dirilis dalam beberapa tahun ke depannya.

Nah seperti kita ketahui dari beberapa rilisan film-film universe Spidey tersebut, beberapa diantaranya yang sudah memiliki tanggal rilis pastinya dan siap untuk menghibur fanboy-nya adalah: Morbius (31 Juli 2020), Spider-Man: Homecoming 3 (16 Juli 2021), dan Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 (8 April 2022).

Walau 3 film tersebut dan beberapa film lain yang sudah diumumkan tak dipungkiri sangat ditunggu, namun fanboy tetap saja “haus” untuk mengetahui rilisan-rilisan film Spidey Sony-MCU lainnya.

Dan apabila Chillers mungkin adalah salah satunya, Well kami ada kabar gembira. Jadi seperti yang dilansir dari unggahan tweet milik ERCboxoffice, dirinya mendapatkan kabar bahwa rilisan film universe spidey selanjutnya akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2021.

Sayangnya mereka tidak memberitahukan lagi secara persis judul atau karakter Spidey yang nantinya akan mengisi jadwal yang telah diumumkan tersebut. Dan dikarenakan belum diumumkan, alhasil spekulasi bermunculan disana sini.

 

Apakah film yang akan dirilis adalah Spider Woman, Spider-Man: Into the Spider-Verse 3, Venom 2, atau film solo Karven the Hunter? Yap spekualsi dan spekulasi Chillers. Tentunya untuk lebih pastinya mari kita tunggu dan lihat saja lagi update berikutnya.

Kalau menurut kami, mau apapun atau siapapun karakter Spidey yang akan difilmkan tersebut, semoga saja filmnya bisa keren sehingga, bisa kian bisa menyukseskan sekaligus mempertahankan kerjasama Spider-Man Sony-MCU nya ini. Amin.

Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here