Menyambut film animasi terbaru Marvel, “Spider-Man: Into the Spider-Verse,” antusiasme tinggi tertuju pada film ini dan hype-nya pun semakin terasa. Film yang digadang-gadang sebagai film animasi terbaik di tahun 2018 ini memang begitu substansial, bagaimana tidak, kini Spider-Man versi animasi yang telah lama menghilang dari layar lebar akan dihidupkan kembali lewat karakter Miles Morales. Kini sepatu yang dipakai oleh Miles yakni Jordan Brand, akan dirilis untuk penggemar fanatiknya. Sepatu “Origin Story” Air Jordan 1 kini akan kembali mengisi spotlight pop culture yang sekarang sedang menjadi tren.

Ketika sepatu ini pertama kali muncul, Air Jordan 1 Retro High OG “Origin Story” tampak merupakan versi remaster dari warna OG “Chicago”yang terkenal karena siluet ikon yang sama. Selama berminggu-minggu, sepatu ini dikritik karena lidah sepatunya yang berwarna royal blue, dengan bintik-bintik di bagian atasnya yang berwarna merah dan uniknya sol sepatu dan dasar sepatu ini berwarna ice blue, terasa sangat aneh, terutama untuk pecinta sepatu legendaris ini.

Namun begitu terungkap kalau Jordan 1 ini dirancang bersamaan dengan film animasi “Into The Spider-Verse” dan muncul di kaki Miles Morales, semua hal-hal aneh ini terasa masuk akal. Bintik-bintik tersebut kemungkinan besar merupakan interpretasi dari kemampuan web-slinging, dan kemampuan Spider-Man merayap di dinding. Begitu pula dengan lidahnya yang berwarna royal blue adalah sebagai referensi dari kostum Spider-Man yang ikonik.

Sepatu ini akan muncul pada 14 Desember 2018 dengan harga US$ 160 atau sekitar Rp 2,3 juta. Walaupun akan rilis serentak di webnya, tapi sepatu ini tampaknya akan ludes dengan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here