Salah satu alasan utama mengapa “Avengers: Infinity War” (2018) dan “Avengers: Endgame” (2019) sangat sukses, adalah dikarenakan pengarahannya yang sangat kereren yang dilakukan oleh Russo bersaudara.

Nah, melihat kesuksesan yang diraih oleh Joe & Anthony ini, tak pelak kita menjadi penasaran, kira-kira superhero mana lagikah yang ingin mereka tangani berikutnya? Ditanyakan hal ini di sesi AMA yang dilakukan di Reddit, keduanya memiliki jawaban yang sangat keren nan menarik.

Spesifiknya, Joe & Anthony ingin menangani proyek film solo Wolverine baru yang kini di bawah naungan dunia sinematik Marvel (MCU). Keinginan ini tentunya tidak hanya dikarenakan keduanya suka dengan mutant berkuku adamantium ini saja.

Lebi jauhnya, mereka sering mengatakan kalau hubungan keduanya dengan pihak Marvel Studios sudah seperti keluarga. Sehingga mereka akan selalu siap untuk menangani proyek MCU manapun yang mampir ke mereka.

Dan kalau melihat kualitas Infinity War dan Endgame, rasanya kita setuju-setuju saja bukan kalau keduanya yang akan menampilkan kisah Wolverine barunya? Tapi ya kita tunggu dan lihat saja lagi nanti Chillers.

Yang jelas semenjak Marvel sukses mengambil balik hak-hak karakternya yang dulu dipegang FOX, mereka seakan “gas-pol” dan “jor-jor” banget untuk merencanakan proyek terbaru dari karakter-karakter lama mereka ini.

Dan menurut salah satu rumor yang kita dengar, saat ini Marvel Studios sedang sibuk mencari aktor pemeran Wolverine barunya. Taron Egerton (Rocketman), dikabarkan diiincar benar-benar untuk memerankan Wolverine di MCU. Namun Egerton kerap membantah rumor ini.

Sekarang bagaimana nih Chillers? Apakah kalian menginginkan Russo bersaudara yang menangani film Wolverine barunya nanti? Lalu siapakah sosok aktor yang menurutmu pas untuk menggantikan aktor lama Wolverine, Hugh Jackman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here