Kalau dipikir, rasanya sudah lelah banget rasanya jari-jari kami serta kedua mata & telinga kita dalam beberapa tahun terakhir setiap kali membaca atau mendengar kabar terbaru dari adaptasi film layar lebar video game Playstation hit, Uncharted.

Pasalnya di setiap kabar terbarunya, bisa dikatakan tidak ada kemajuan yang begitu signifikan. Yang ada, jsutru di setiap kabar terbarunya kita mendengar berbagai pergantian sosok sutradaranya.

Yap, semenjak pengumuman proyek adaptasinya beberapa tahun lalu, sudah lebih dari 3 kali kita membaca berita pergantian sutradaranya disana sini.

Dan ketika kita mengira semuanya telah berakhir, menjelang akhir 2019 lalu, kita dikejutkan dengan kabar hengkangnya sutradara Travis Knight (Bumblebee).

Menurut berbagai sumber, alasan kehengkangan Knight tersebut adalah dikarenakan faktor jadwal padat yang dimiliki pemeran Nathan Drake-nya, Tom Holland.

Tentunya kepadatan jadwal yang dimaksud berkaitan dengan kepadatan jadwalnya dengan film ketiga Spider-Man MCU yang sedianya akan dirilis tanggal 16 Juli 2021. Alhasil, kini pihak Sony dan Naughty Dog selaku developer kembali “berpusing-pusing” ria untuk mencari pengganti Knight.

Namun menurut Deadline, walau sedang pusing banget, faktanya Sony telah memiliki incaran utama. Dan sosok yang diincar tersebut tidak lain dan tidak bukan, adalah sutradara Zombieland (2009) dan Venom (2018), Ruben Fleischer.

Tentunya tidak heran banget jika Fleischer menjadi nama yang begitu diincar. Pasalnya Zombieland dan Venom adalah film produksi Sony dan keduanya, mencetak box-office yang sangat fantastis.

Walau sudah menjadi incaran banget, perlu Chillers ketahui bahwa Sony belum menunjuk Fleischer secara resmi untuk menangani proyek adaptasi yang sudah bertahun-tahun dikembangkan ini.

Namun apabila memang nantinya sineas asal Washington DC ini ditunjuk, maka pilihan ini akan menjadi pilihan yang sangat keren dan menarik banget. Mengingat gaya penyutradaraan dan penulisan naskah Fleischer kerap gamblang dan unik banget.

Akan tetapi nih, apakah Fleischer nantinya memang akan menjadi sutradaranya? Kalau memang demikian, apakah ia memang akan menjadi pelabuhan terakhir bagi proyek adaptasi ini? Bagaimana menurutmu chillers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here