Walau sudah disukai banyak orang atas akting dan keindahan kedua matanya, namun masih ada satu aspek dari Alexandra Daddario yang bisa dikatakan belum begitu sukses menyukseskan fans-nya.

Dan aspek tersebut spesifiknya adalah aktris 33 tahun ini, belumlah tampil di film superhero manapun. Padahal dengan tampilan fisiknya yang super cantik dan style aktingnya yang sangat versatile, kalau dipikir, Daddario bisa memerankan karakter superheroine manapun.

Lalu mengapa dirinya hingga detik ini seakan belum mau tampil di genre yang kini menjadi pendulang emas terbesar tersebut?

Well,  ternyata usut punya usut, seperti yang dilansir dari ComicBook, tidak hanya Daddario sejak lama ingin terlibat di proyek superhero, namun faktanya, ia juga hampir memeranka salah satu superheroine di rana sinematik Marvel (MCU).

Spesifiknya balik di tahun 2014, Daddario hampir ditunjuk untuk memerankan superhroine MCU-Netflix, Jessica Jones. Namun setelah diseleksi lagi, pihak Marvel pada akhirnya memutuskan memberikan perannya tersebut kepada Krysten Ritter (Vamps).

Dan terlepas kami sekali lagi mencitai Daddario, namun keputusan yang diambil Marvel tepat sekali. Rytter sangatlah menghidupi peran JJ-nya tersebut. Mulai dari ekspresinya yang selalu terlihat skeptis dan tidak antusias, hingga penyampaian humor kering dan agak dark-nya, semuanya benar-benar terasa pas banget.

Lalu kini kitapun bertanya kembali, Kira-kira peran superheroine manakah yang pas untuk diperankan oleh Daddario kalau katakanlah ia mendapatkan kesempatan tersebut?

Hmm, dengan penampilan fisiknya yang gempal dan memiliki mata yang bisa “mencabut jiwa” kita, tentunya ia lebih cocok menjadi 2 karakter superheoine yang identik dengan magis / sihir.

Yap benar banget. Daddario sangatlah cocok untuk memerankan Zatanna atau Raven. Namun antara dua karakter tersebut, kami lebih memilih Zatanna. Dan yap 2-2 nya dari DC. Sedangkan dari Marvel, sejujurnya kami melihatnya cocok sebagai Scarlett Witch yang kini diperankan Elizabeth Olsen.

Atau kalau mau, ia memerankan salah satu karakter mutant X-Men di film MCU X-Men nantinya. Namun itu menurut kami. Kalau menurut Chillers sendiri bagaimana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here