Tak dipungkiri bahwa duo komedian kocak wanita Saturday Night Live (SNL): Amy Poehler & Tina Fey, merupakan duo yang sangat kocak dan keren chemistry-nya baik on dan off screen.

Melihat kekompakan keren keduanya, maka tidaklah mengherankan jika di tahun 2013, Fey & Poehler dikontrak selama 3 tahun oleh stasiun televisi NBC, untuk memandu penghargaan Film & TV bergengsi, Golden Globe.

Dan terbukti keduanya sukses banget selama 3 tahun menjalankan pekerjaannya tersebut. Oleh karenanya, tak heran jika kemudian banyak audiens yang kecewa ketika kontrak mereka berakhir di tahun 2015.

Mereka berdoa banget agar suatu saat keduanya bisa kembali lagi memandu penghargaannya ini. Dan surprise Chillers! Setelah berdoa selama 4 tahun lamanya, akhirnya doa tersebut terkabulkan.

Yap beberapa waktu lalu, bos besar NBC, Paul Telegdy, resmi mengumumkan kalau Fey & Poehler akan kembali memandu penghargaan Golden Globe. Dan tanpa perlu menunggu waktu lama, keduanya akan segera kembali memandu program penghargaannya tahun 2021 depan.

Tentunya walau sudah diumumkan, Telegdy cs belum mengetahui jadwal pasti penayangan penghargaannya. Dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi Chillers. Lagipula penghargaan tahun 2020-nya atau 77th Golden Globe, baru saja diadakan tanggal 5 Januari 2020 lalu.

Menanggapi keputusannya dan tim dalam memanggil kembali Fey & Poehler sebagai pemandu programnya, Telegdy mengatakan kalau keputusan ini dilatari oleh fakta bahwa keduanya adalah duo yang paling lucu yang pernah eksis di planet bumi ini.

Dan memang sekali lagi seperti yang telah kita lihat di 3 program Golden Globe yang mereka pandu berturut-turut dulu, keduanya memang sangat klop dan lucu banget dalam memandunya.

 

Serta yang lebih penting, tidak seperti pemandu 5 kali Golden Globe (yang juga memandu di tahun 2020 ini) Ricky Gervais, seluruh lontaran joke yang dikeluarkan oleh keduanya, masih dalam rana yang cukup sopan. Alias tidak “membantai” rekan-rekannya.

Semoga saja Fey & Poehler akan memandu programnya dalam jangka waktu yang sama seperti dulu kala alias selama 3-5 tahun lamanya. Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here