Setelah sempat flop dan jatuh dengan film ‘The Last Airbender’ (2010) dan ‘After Earth’ (2013), kini M. Night Shyamalan berusaha menapaki lagi karirnya yang sempat cemerlang era akhir 90-an hingga awal 2000-an. Kini lewat film terdahulunya, ‘Unbreakable’ (2000) dan ‘Split’ (2016), Shyamalan menyiapkan film terbarunya yang lebih dahsyat untuk melengkapi dua film di atas dengan Glass yang akan beredar di awal tahun depan.

Cuplikan trailer kedua ‘Glass’ yang merupakan film thriller terbaru karya M. Night Shyamalan ini menceritakan lebih lanjut beberapa potong cerita dimana Elijah Price alias Mr. Glass (Samuel L. Jackson) dikurung di sebuah institusi dalam keadaan terbius dan diawasi dokter agar dapat mereka kontrol. Segala sesuatunya berubah ketika David Dunn atau dikenal dengan nama The Overseer (Bruce Willis) dan Kevin Wendell Crumb alias The Beast (James McAvoy) juga masuk institusi tersebut. Ketiganya langsung menjadi pasien di sana dan berada di bawah perawatan Dr. Ellie Staple (Sarah Paulson), yang telah mengembangkan semacam obat untuk “gangguan” di mana para individu tersebut percaya bahwa mereka memiliki kekuatan super.

Elijah, yang kini terlihat sebagai dalangnya, memiliki rencana lain dan bekerjasama dengan The Beast untuk keluar dan menunjukkan kepada dunia luar siapa mereka sebenarnya. Motif tersembunyi dari Mr. Glass juga memotivasi Dunn untuk mencapai potensi tersembunyi yang ia miliki. Elijah memang selalu terpesona oleh kemampuan David dan di film ‘Unbreakable’, ia dorong untuk menjadi pahlawan super.

Bila ditilik secara keseluruhan, trailer terbaru ini bisa merangkai potongan-potongan narasi yang selama ini beredar dan plot-nya pun telah bisa digambarkan. Kalau dalam dua film sebelumnya, Shyamalan selalu mengeksplorasi lebih dalam karakter-karakter utamanya, kini dalam ‘Glass’, ia berusaha untuk menyiapkan kejutan antar karakter ini plus adanya orang ketiga yang mungkin akan memberikan sedikit twist. Tentunya twist ini pastinya akan membuat film ini lebih menarik buat para penggemarnya.

Menarik rasanya menunggu film ini tayang di layar lebar Indonesia. Diharapkan ‘Glass’ akan tayang pada Januari 2019 mendatang, jadi Chillers tunggu saja kabar terbarunya di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here