Walau trailer pertama dari adaptasi live-action dari film animasi Disney yang hit di tahun 90-an, “The Lion King” (1994) keren dan sukses memecahkan rekor view ketika dirilis 22 November 2018 lalu, tak disangkal kita-kita yang “fans veteran”, masih merasa ada yang mengganjal.

Pasalnya terlepas telah memperlihatkan tampilan live-action CGI dari Mufasa (James Earl Jones), Simba (Donald Glover), dan Rafiki (John Kani), namun trailer perdananya tak menampilkan versi live-action dari duo sahabat Simba: Pumbaa (Seth Rogen) dan Timon (Billy Eichner) dan sosok villain top nan kejam, Scar (Chiwetel Ejiofor)

Well, sekarang jangan ada ganjalan lagi Chillers, karena rilisan trailer kedua The Lion King, akhirnya menampilkan juga sosok-sosok tersebut yang bisa kalian lihat terlebih dahulu melalui potongan foto trailer-nya berikut ini.

 

Secara umum kalau kita perhatikan lagi, tampilan keduanya oke-oke saja. Toh pengadaptasian karakternya ini juga tak lepas dari campur tangan efek CGI. Namun terlepas dari hal itu, entah mengapa melalui rilisan trailer keduanya ini, kian lama kian terlihat saja bahwa adaptasi live-action ini bagaikan program yang dibuat di kanal televisi kabel hewan terkenal, “Animal Planet”.

Yap sejujurnya memang itulah yang kami rasakan. Berdasarkan opini awal tersebut, maka semakin jelas kalau tidak semua film animasi Disney bisa ditampilkan juga dalam format live-action.

Dengan kata lain, terkadang film yang ada memang lebih keren apabila ditampilkan dalam format animasi seperti yang seharusnya. Bisa bayangkan kalau ke depannya “Toy Story” juga ditampilkan dalam format live-action? Yeah jangan bayangin dulu deh.

Anyway walau begitu, sebagai orang yang tumbuh besar ketika film animasinya dirilis, dapat dipastikan kami akan beranjak ke bioskop untuk menyaksikan film ini ketika dirilis tanggal 19 Juli 2019 mendatang.

Apakah Chillers juga akan menyaksikan filmnya nanti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here