Seperti kita ketahui akhir bulan Maret 2019 lalu, pemeran Luke Skywalker di franchise Star Wars, Mark Hamill, mengumumkan secara resmi di akun Twitter resminya kalau ia akan menjadi pengisi suara baru dari karakter boneka pembunuh ikonik, Chucky di film remake “Child’s Play” yang sedianya akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang.

Apabila Chillers mungkin lupa atau belum pernah menyaksikan pengumumannya, langsung saja deh kalian simak berikut ini.

Nah semenjak pengumuman tersebut, alhasil banyak dari kita yang langsung penasaran dan tidak sabaran sendiri untuk mengetahui suara Hamill sebagai Chucky. Dan akhirnya kita mendengarkan juga suaranya melalui rilisan trailer ketiga filmnya ini.

Walaupun audio suara Chucky yang ditampilkan hanya sekilas-sekilas saja, namun terdengar jelas banget kalau Hamill menyuarakannya dengan styler-nya sendiri alias, tidak terlalu terbayang-bayang oleh pengisi suara lamanya, Brad Dourif.

Malah bisa dikatakan kalau suara khas Hamill yang agak “Joker-Jokeran” masih terdengar, yang membuat kita seperti menyaksikan sosok Chucky dengan bumbu Joker. Walau demikian, entah mengapa kami merasa bahwa Hamill nantinya juga akan sukses sebagai sosok Chucky barunya.

Oke setelah membahas suara Chucky-nya Hamill, mari kita bahas tampilan-tampilan adegan filmnya. Apakah ada yang menarik atau terbaru di trailer ketiganya ini? Hmm, rasanya tidak ada. Kalaupun ada, tidaklah terlalu signifikan.

Yang jelas bagi kita yang fans berat versi aslinya,Child’s Play” (1988), pastinya sudah tahu banget plot kisah filmnya (well, film ini adalah remake). Yang justru kita harus sedikit bahas dan bertanya, apakah pemeran versi terbaru si ibu-anak: Karen dan Andy Barclay, Aubrey Plaza dan Gabriel Bateman akan tampil sekaligus memiliki on-screen chemistry sekeren pendahulunya, Catherine Hick & Alex Vincent?

Dan yang lebih penting lagi apakah versi remake ini nantinya akan sesukses versi orisinilnya? Well, kita tunggu dan lihat saja lagi Chillers. Sekarang bagaimana pendapat Chillers dengan suara Hamill sebagai Chucky barunya? Apakah kalian menyukainya atau maish lebih suka dengan suara Dourif?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here