Trailer Pertama “Halloween”, Michael Myers Kembali Meneror Setelah 40 Tahun

0
63

Salah satu pembunuh gila ikonik dalam sejarah sinema kembali untuk menakuti kita semua. Michael Myers lagi-lagi datang ke rumah untuk meneror Laurie Strode (Jamie Lee Curtis). Bedanya kali ini Laurie sudah menjadi nenek dan tampaknya sudah mempersiapkan diri dari teror yang datang dari Michael Myers.

Trailer pertama dari Halloween baru saja dirilis oleh pihak Blumhouse Jumat malam ini. Film Halloween ini sendiri sangat ditunggu-tunggu karena film ini menjadi salah satu film klasik paling menegangkan dan memorable di era 70-an, dimana banyak film legendaris lahir di era yang sama, sebut saja Texas Chainsaw Massacre (1974) atau Carrie (1976). Namun untuk urusan meneror orang, film ini merupakan pioneer-nya. Setelah film pertamanya sukses di tahun 1978, Halloween melanjutkannya dalam sekuel dengan cerita yang sudah dibangun oleh John Carpenter. Keputusan yang oke karena mereka terpaksa menghapus memori beberapa film sekuel yang sebelumnya sudah pernah dirilis, atau memutuskan untuk tidak me-reboot agar ceritanya menjadi lebih fresh.

Tidak. Michael Myers tidak butuh itu. Yang ia butuhkan hanyalah topeng. Di sini Halloween akan dimulai dari sebuah penyusuran yang dilakukan terkait pembunuhan tiga remaja innocent. Dua orang kru film dokumenter asal Inggris kemudian datang ke ruang tahanan dan melakukan sebuah blunder; mempertunjukkan kembali topeng keramat tersebut kepada Michael Myers sendiri. Setelahnya, kita bisa melihat teror sadis sang pembunuh, mulai dari menghabisi korban hingga menakutinya dengan cara menjatuhkan gigi-gigi korban yang sudah mati ketika target sedang berada di toilet umum. Well, that’s scary as sh*t!

Targetnya tentu saja adalah Laurie, yang berhasil selamat dari kejadian empat dekade lalu. Laurie, yang kini sudah memiliki cucu, pun sudah siap akan kedatangan Myers. Di dalam trailer kita bisa melihat dia melatih diri dengan tembakan dan juga mental yang tidak kenal takut. Masalahnya, tugas Laurie tidak hanya sekedar “menjamu” Michael Myers. Ia juga harus melindungi keluarganya yang terdiri dari sang anak, Karen Strode (Judy Greer) dan sang cucu yang bernama Allyson (Andi Matichak). Berangkat dari sini, film sepertinya akan lebih mengasyikkan karena Michael Myers punya lebih banyak target dan salah satunya adalah anak-anak. Terbukti, di akhir trailer pembunuh ini mengejutkan seorang gadis dengan bersembunyi di balik lemari.

BACA JUGA :  The Greatest Showman, Kemegahan Sebuah Film Musikal yang Terasa Menyenangkan

Film Halloween ini akan disutradarai oleh David Gordon Green (Joe, Stronger) dan direncanakan rilis pada tanggal 19 Oktober 2018.

Facebook Comments