Trailer ‘The Addams Family’: Kembalinya Keluarga Gotik dalam Animasi 3-D

Kami yakin terlepas Chillers mungkin adalah generasi 90-an hingga milenial, pastinya kalian setidaknya pernah mendengar nama ‘The Addams Family’.

Yap. Pertama kali dirilis dalam format komik di tahun 1938, “The Addams Family” mengisahkan keluarga Addams yang menerapkan gaya hidup macabre atau gothic. Dengan gaya hidup “freakish” yang mereka jalani ini, tak heran apabila Gomez Addams dan keluarga pun menjadi bahan cibiran tetangga.

Namun walau demikian, mereka cuek bebek saja dengan gaya hidup yang mereka jalani ini. Nah, kisah keluarga unik ini sangat sukses sampai-sampai di tahun 1964, kisahnya diadaptasi menjadi serial televisi dan masuk layar lebar di tahun 1991 dan sekuelnya di tahun 1993, yang keduanya juga menuai kesuksesan serupa dengan serialnya.

 

Nah, berdasarkan seluruh kesuksesan tersebut, tak heran jika Hollywood ingin memproduksi lagi kisah keluarga creepy ini. Alhasil, Hollywood pun memproduksi kembali melalui film ini, namun sekarang akan hadir lewat format animasi 3-D yang sedianya akan dirilis pada tanggal 11 Oktober 2019 mendatang di Amerika Serikat.

Menampilkan nama-nama top sebagai pengisi suara karakter ikoniknya seperti: Oscar Isaac (Star Wars: The Last Jedi), Charlize Theron (Mad Max: Fury Road), Finn Wolfhard (Stranger Things), dan Chole Grace Moretz (Kick-Ass), bisa dikatakan bahwa MGM dan Universal Pictures benar-benar berharap sangat tinggi terhadap proyek ini.

Kalau dipikir memang sangat wajar. Pasalnya proyek animasi “The Addams Family” ini, telah dikembangkan sejak tahun 2010. Dan setelah menyaksikan cuplikan trailer-nya ini, film ini memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Hal ini dikarenakan selain proyek ini adalah proyek legendaris dan memasang nama-nama tenar Hollywood, “The Addams Family” disutradarai oleh duo sineas yang membantu menangani film animasi gokil ber-rating R, “Sausage Party” (2016), Conrad Vernon dan Greg Tiernan. Dan seperti kita ketahui, film animasi kontroversial tersebut sangat sukses ketika dirilis.

Selain itu hal lainnya, film ini sesuai seperti komik dan versi-versi adaptasi sebelumnya, menampilkan candaan-candaan deadpan yang bernuansa dark dan tentunya sangat menggelitik. Salah satu candaan keren yang ditampilkan di cuplikan trailer-nya ini adalah dengan menyindir si badut horor terkenal, Pennywise yang muncul di “It” (2017).

Oh ya yang paling penting lagi disini, kalau kalian perhatikan secara seksama, tampilan animasi filmnya ditampilkan dengan coretan pensil di komik ala tahun 30-an. Jadi bisa dikatakan walau memiliki tampilan grafis moderen, unsur klasiknya tetaplah dipertahankan.

Namun, apakah prediksi kami tersebut nantinya menjadi kenyataan? Ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi hingga filmnya dirilis sekitar bulan Oktober nanti.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here