Trailer ‘The Kitchen’: Melissa McCarthy Jadi Istri Mafia Badass

Terlepas lebih dikenal sebagai aktris komedi, namun faktanya sosok Melissa McCarthy (Bridesmaid) adalah sosok aktris yang juga keren dalam memerankan peran-peran serius. Kalau mau bukti lebih jauh, Chillers bisa menyaksikan perannya sebagai Lee Israel di drama biopik, “Can You Ever Forgive Me” (2018).

Dan sepertinya sepupu selebriti seksi Jenny McCarthy ini ingin banget untuk terus berperan di film-film non komedi. Nah film adaptasi komik Vertigo ini menjadi bukti kuat dari pernyataan tersebut.

Dalam “The Kitchen”, McCarthy memerankan istri mafia, Kathy Brennan yang mana setelah suaminya ditangkap FBI, ia bisa dikatakan diteror oleh rival mafia yang berasal dari Irlandia. Tentunya teror yang dimaksud adalah berebut “wilayah kekuasaan”.

Namun ia bukanlah satu-satunya istri mafia yang diteror. Adalah Ruby O’ Carroll (Tiffany Haddish) dan Claire Walsh (Elisabeth Moss) yang juga diteror oleh geng mafia Irlandia yang dimaksud.

Melihat kesamaan situasi yang dimiliki ini, ketiganya pun lantas berinisiatif untuk membalas atau lebih tepatnya, mengajak perang balik musuh-musuh suami mereka tersebut. Berhasilkah mereka membela suami mereka dan tentunya menguasai kembali daerah kekuasaannya?

 

 

Mungkin secara ide cerita, plot “The Kitchen” terlihat sangat “generik”. Dan juga kalau dilihat dari trailer-nya, film yang diarahkan oleh Andrea Berloff (Straight Outta Compton) ini berpotensi “hit & miss”.

Namun kalau diperhatikan lagi secara seksama, film ini bisa dikatakan cukup berani dan revolusioner. Ya coba kalian kilas balik sekarang. Ada tidak film Hollywood Mafia yang karakter utama mafia-nya adalah seorang wanita? Rasanya belum ada bukan?

Dan dikarenakan kita kini hidup di era dimana wanita sudah “menguasai” di segala aspek, maka perilisan “The Kitchen” ini sangatlah sesuai banget timing-nya. Oke mari kita kembali membahas McCarthy. Kalau dilihat dari cuplikan trailer-nya, rasanya bisa dipastikan kalau aktris bertubuh tambun ini akan tampil dengan mumpuni banget.

Masalahnya, apakah naskah yang juga ditulis balik oleh Berloff akan bisa memungkinkan itu? Karena apabila tidak, dijamin McCarthy akan dicemooh habis-habisan oleh seluruh fans kisah orisinilnya. Ya mari kita berdoa saja semoga itu tidka terjadi. Karena McCarthy adalah sosok aktris yang sangat disayangkan apabila terbuang-buang begitu saja bakat dan potensinya.

“The Kitchen” akan rilis 9 Agustus 2019 di Amerika Serikat, mudah-mudahan saja film ini bisa ditayangkan di Indonesia nantinya.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here