Uniqlo Ajak 3 Desainer Ternama untuk Garap Koleksi Star Wars

Tahun ini merupakan tahun yang spesial buat kamu penggemar saga Star Wars. Karena akhir tahun ini, merupakan akhir dari trilogi Star Wars yang mencapai puncaknya lewat “Star Wars: The Rise of Skywalker”. Film yang rencananya diputar serentak pada 20 Desember 2019 ini membuat Uniqlo kembali mengeluarkan koleksi Star Wars terbarunya.

Koleksi terbaru ini tak main-main. Uniqlo menggandeng artis kenamaan untuk mendesain koleksi UT yang diberi tema “Master of Graphics” ini. Koleksi ini dikerjakan oleh tiga desainer Jepang terkenal, Jun Takahashi, Tetsu Nishiyama dan NIGO.

Ketiga desainer ini mempunyai tugas masing-masing. NIGO yang bertindak sebagai creative director BAPE, menampilkan logo, karakter, dan motif-motif klasik yang terkait dengan Star Wars. Jun Takahashi, yang terkenal berkat kolaborasinya dengan UNDERCOVER, fokus pada karakter Droids dan Ewoks, yang terakhir, Tetsu Nishiyama memberi tribute penting pada Boba Fett, dan NIGO, membuat salah satu t-shirt Yoda paling keren yang pernah dibuat.

Koleksi ini didominasi warna putih, hitam, orange, ungu dan biru yang membuat keseluruhan koleksi Star Wars ini sangat berbeda dan sangat unik daripada koleksi Star Wars x Uniqlo terdahulu.

Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 149 ribu untuk koleksi anak-anak dan Rp 199 ribu untuk dewasa. Koleksi terbatas ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Uniqlo terdekat di kota kamu.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here